Iklan
RSS

Menerka Positioning Forza 125 (Jika) Dibawa ke Indonesia

02 Okt

Mansarpost – Brosist,, melihat postingan wak Haji TMCblog tentang Honda Forza 125 disini, menarik sepertinya untuk menganalisa positioningnya jika dibawa ke Indonesia,, apakah akan memasuki segmennya diatas vario 125 saat ini, mengganti PCX atau bahkan diatas PCX itu sendiri..

Diluar itu, sebelumnya mansarpost ingin membahas mengenai desainnya dulu nih brosist..

image

Sekilas mansarpost melihat ada aura dari Honda Vultus yang belum lama dirilis di Jepang, sekilas loh y, bukan diperhatikan secara mendetail.. (Padahal jauh banget y.. hihihi)
Nah kalo diperhatikan lagi baru deh keliatan kalo doi lebih mirip ke PCX..

Nah dari analisa desain tersebut, sepertinya Forza 125 ini akan lebih cenderung mereplace positioning dari PCX sekarang..

Loh khan PCX baru aj launching, masa udah ganti sih??
Yapp,, bener juga nih, tapi positioning PCX khan saat ini sebagai flagshipnya skutik honda, kayaknya nga mungkin ada 2 flagship dalam 1 segmen, imho loh y..

Mengenai cc-nya yg hanya sebatas 125cc, mansarpost melihat hal itu dikarenakan pasar yang akan dituju pertamax adalah pasarnya Eropa, dan cc ini berhubungan sama sistem SIMnya disana.. CMIWW..

Oke, sekian analisa sesaat dari mansarpost,, gimana menurut brosist….

image

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 2 Oktober 2014 in Roda 2

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: