RSS

Skutik Asli Negeri Hindustan : Mahindra Gusto

07 Okt

image

MansarPost – Brosist sekalian,, tahukah brosist pabrikan Mahindra…??
Yuuupp,, Mahindra merupakan produsen sepeda motor asli negeri yang terkenal dengan kain sarinya,, India..
Bukan cuma sekedar menjadi produsen motor aj nih brosist,, doi juga ikut pergelaran balap motor bergengsi dunia lewat Moto3, udah bisa ngasapin Honda di kelas tersebut,, dan tidak jarang doi juga sebagai penantang serius KTM yg lumayan mendominasi di kelas tersebut…
Itulah sekilas tentang Mahindra brosist.. Naahh baru-baru ini rupanya doi menelurkan skutik brosist, namanya Mahindra Gusto.. Pabrikan India yg notabene terkenal dengan produk sportnya (mungkin karena kebanyakan dari kite taunya Bajaj yang hanya menelurkan produk sport aj y) rupanya sudah mulai serius nih main di kelas skutik..
Mengutip dari dapurpacu.com,, nih dia spesifikasinya brosist..
“…Gusto dibekali dengan meisn 1 silinder 4-strok dengan berpendingin cair berkapasitas 109,6cc. Material mesin disebut oleh Mahindra telah menggunakan aluminium. Mdapur pacu ini mampu menghasilkan daya
8 hp…”
Selain itu ukuran velgnya 12 inch dan satu lagi yang keren banget nih brosist,, seat height (ketinggian tempat duduk) bisa diatur (adjustable) brosist,, gile nga tuh, udah kayak mobil aj yak.. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi sumbernya disini brosist http://dapurpacu.com/214468/mahindra-gusto-skutik-asli-hindustan/

image

Naaahhh,, pabrikan India aj udah serius sama skutik, Indonesia kapan kira-kira…??
Tenang brosist,, nihhh ane kutip info dari radio Indonesia Jaya Selalu FM..
“….pendengar Indonesia Jaya Selalu FM,, hari ini kita dikejutkan oleh berita otomotif tanah air dimana skutik asli Indonesia yg dikenal dengan sebutan “Si Kancil” sukses membuat kalang kabut skutik-skutik pabrikan Jepang karena mampu merebut tahta kepemimpinan skutik di tanah air………… ZzzzzzZzzzz tok.. tok.. tok.. tok.. bangun udah siang….!!!”
Rupanya itu berita dari alam mimpi brosist.. 😦
Oke gpp,, mudah-mudahan nanti suatu saat bisa terwujud oleh brosist semua…. Aamiinn..

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Oktober 2014 inci Roda 2

 

Tag: , ,

7 responses to “Skutik Asli Negeri Hindustan : Mahindra Gusto

  1. yht2506

    7 Oktober 2014 at 9:08 am

    asal pemerintahnya mendukung sih.,..kenapa ngga? tinggal kualitas dan edukasi thd masyarakat bahwa produk kita sebetulnya tdk kalah dgn luar negeri…

    Suka

     
    • mansarpost

      7 Oktober 2014 at 9:47 am

      Naaahh itu yg sulit dan ane masih pesimis bro.. Semoga ke depan lebih baik.. 😀

      Suka

       
  2. Aragani

    7 Oktober 2014 at 11:15 am

    Garis lekukan bodinya masih kaku ya . .hehe
    btw salam kenal mas 🙂

    Suka

     
    • mansarpost

      7 Oktober 2014 at 11:31 am

      Iya kayaknya bro,, mungkin desain disana yg laku keras yg model gitu..
      Yo,, salam kenal juga bro.. 😀

      Suka

       
  3. RPMspeed

    7 Oktober 2014 at 12:55 pm

    lumayan 😀
    ———————————————
    Suka Duka Footstep Underbone
    http://rpmsuper.com/2014/10/07/suka-duka-menggunakan-footstep-underbone/

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: