RSS

Alasan Paling Logis Kenapa Yamaha R3 Tidak Akan Dipasarkan di Indonesia

17 Okt

yamaha-r3-7

MansarPost – Brosist sekalian,, hari ini angin kembali berhembus,, masih tentang Yamaha,, apa itu brosist…?? Yuuuppp doi adalah versi 300cc (320) dari Yamaha R25,, dimana versi 300cc ini khusus untuk pasar Eropa dan Amerika saja,,,,,,, Yamaha R3….

yamaha-r3-29

Jika sebelumnya Ninja 300 tidak mengaspal di Indonesia karena alasan sudah ada Ninja 250 di Indonesia dan juga karena alasan pajak (PPnBM) yang batasnya ada di 250cc,, namun lain halnya dengan Yamaha R3 ini brosist…

Alasan karena sudah ada Yamaha R25,, alasan karena pajak (PPnBM),, itu memang benar,,,,, namun masih ada lagi alasan yang paling logis kenapa doi tidak akan mengaspal di tanah air…. Apa itu brosist….???

Yuuuppp,, alasannya adalah Hak Cipta…!! Nama R3 khan secara pelafalan sama dengan Ertiga yang sudah dimiliki oleh Suzuki… Naaahh walaupun beda banget,, yang satu motor yang satu mobil,, tapi kalo pihak Suzuki merasa keberatan mereka bisa aj menggugat Yamaha,,, y khan…

Maruti Suzukdi Erdtdigad Photosd and Wallpapers 9

Terus kalo kayak gitu India gimana dong,, apa Yamaha R3 nga bakal ngaspal disana???

Banyak jalan menuju New Delhi brosist,, Yamaha bisa aj merubah namanya menjadi R300,, lagian pelafalannya disana mungkin bisa saja disebut eR-Tri,, y khan,, gitu aj kok repppppooott….. 😀

Oke sekian dulu brosist,, selamat Hari Jumat…

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Oktober 2014 inci Roda 2

 

Tag: , ,

12 responses to “Alasan Paling Logis Kenapa Yamaha R3 Tidak Akan Dipasarkan di Indonesia

  1. yamaha R3

    17 Oktober 2014 at 3:44 pm

    kl perkiraan ku sih harusnya gak apa2 mas. soalnya parameternya beda:
    – logo
    – tulisan

    bisa jadi, tuh kl R3 bakal nongol taun depan.. apalagi ninja 300 kan mulai mau diproduksi di Thailand.

    Suka

     
    • mansarpost

      17 Oktober 2014 at 3:50 pm

      Iya juga sihhhh,, tapi dulu ane pernah baca kalo pelafalan samapun bisa digugat… 😀
      btw trims udah mampir masbro…

      Suka

       
  2. uyipmotoblog

    17 Oktober 2014 at 3:51 pm

     
    • mansarpost

      17 Oktober 2014 at 4:04 pm

      Bener,, apalagi ini khan 320cc yo… 😀

      Suka

       
  3. ardiantoyugo

    17 Oktober 2014 at 4:17 pm

    Kebentur regulasi moge mogean…

    Suka

     
  4. Taufik

    17 Oktober 2014 at 4:33 pm

    tapi kan itu ertiga . . . ini kan R3? *masih ngeyel 😀

    Disukai oleh 1 orang

     
    • mansarpost

      17 Oktober 2014 at 5:38 pm

      Mungkin bisa wak,, tapi nanti Suzuki boleh bikin mobil namanya Suzuki R15… 😀

      Suka

       
  5. huha

    21 Oktober 2014 at 8:10 pm

    om kayanya salah paham, R3 disini kan semacam type dari sebuah merk yaitu yamaha, bukan merk itu sendiri jadi gk melanggar aturan, terlebih jenis kendaraan yg dijualnya juga beda yg satu motor yg 1 lg mobil. btw penamaan merk juga boleh sama selama beda pasar, dan jelas ke2 nya beda pasar yg 1 motor yg 1 lg mobil. jd bukan itu alasannya. lebih masuk akal karna yamaha udah ngjual R6 sama R1 secara resmi disini jadi itung”annya lebih bersaing ngjual R6 daripada masukin R3

    Suka

     
    • mansarpost

      21 Oktober 2014 at 8:30 pm

      Siiipp,, trims masukannya masbro.. Itu judulnya memang agak intimidatif… hehehe

      Suka

       
  6. raider 150

    25 Desember 2014 at 8:23 pm

    Yo kbanyakan kang klo R300 di urut aj R15,R25 n R30

    Suka

     
  7. Arthur

    12 Oktober 2015 at 9:55 am

    lagi jalan2 nemu artikel lucu..ertiga sm R3 dibaca sama trs takut di gugar…bruakakakak..suzuki spin sm chevy spin gmn bos?

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: