RSS

Ketika VW jadi Sespan……!!!

25 Okt

MansarPost – Brosist sekalian,,, posting yang unik-unik dulu aaahhhh…. Brosist tau yang namanya sespan nga…??,,,, itu tuuhh modifikasi ala vespa yang ada tempat duduk tambahan di samping motor,,, kayak gini niiihhh…

wpid-103-rieju-scuter-ysard-con-sidecar.jpg

itu dia yang namanya sespan brosist,,, kalo mau tampilan yang anti mainstream,, unik dan eksentrik,, bisa dicoba tuuuhhh…

Naaahhhh,, kalo suatu saat sespan menjadi sesuatu yang mainstream,, terus gimana dong…..??? Selamat,, anda telah berhasil mempengaruhi orang-orang di sekitar anda…. 😀   Nga kok brosist,,,, kalo sespan udah nga unik,, y kita harus membuatnya lebih unik lagi dong,, kreativitas tanpa batas,, semangat tanpa henti…. Mungkin kalo sespannya kayak gini bisa bikin tambah unik y…. 😀

sespan keren

Oke,,, sekian postingan unik hari ini…. sampai jumpa brosist… 😀

BACA JUGA :

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Oktober 2014 inci Roda 2, unik

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: