Iklan
RSS

Cara Mudah Membedakan Ganteng/Cantik Turunan atau Bukan

29 Okt

MansarPost – Brosist sekalian,, setelah kemarin-kemarin kita udah bahas yang berat-berat,, sekarang saatnya nyantai sejenak…. 😀
Kita mbahas yang lucu dan menarik aj yuk… Jadi gini,, tulisan ini terinspirasi dari profil BBM seorang teman,, gambarnya cuma kata-kata,, tapi cukup menggelitik brosist…
Kita nga usah liat gambarnya y,,, narasi di bawah ini mungkin cukup bisa menggambarkan seperti apa tulisan dalam poto profil tersebut…. 😀

image

Banyak perdebatan yang muncul ketika kita membahas yang namanya “ganteng” dan “cantik” ini…. Sebetulnya bukan perdebatan siiihhh,, tapi lebih kepada “iri”…
Kenapa “iri”…?
Karena jika ada seseorang yang mencela kegantengan/kecantikan seseorang,, biasanya orang yang mencelanya itu bukan orang ganteng/cantik… Atau minimal kalah ganteng atau kalah cantik dari orang yang dicelanya…. (jangan disebut jelek ya,, karena setiap ciptaan itu nga ada yang jelek…. 😎 ) jangan pada tersinggung ya brosist,,,, sok dilanjutkeun…..

“….aaahhhh,,, dia mah ganteng juga karena pakeannya bagus-bagus aja,,, kalo gue pake pakean kayak gitu juga pasti tingkat kegantengan gue bakal meningkat drastis…. :mrgreen: ….”

“….dasar cewek soookk kecakepan,,, hasil operasi plastik aja sombongnya minta ampuuunn….”

“….dia mah ganteng juga karena beruntung aj coooyyy,,, bapaknya tuh temen maen gue dulu,, tampangnya jelek,, cuma nasibnya aj bagus dapet bini cantik keturunan Arab,, naaahhh untung aja anaknya pada nurunin muka emaknya….
Ooohhhh,, kirain ganteng karena keturunan serigala…..:D ….”

“….wuuuiiihhhh,,, si anu sekarang kok cantik banget ya,,, pasti operasi tuuuhhh….
ehh ehh,, jangan suudzon laaahhh,, emangnya lo ngeliat sendiri di depan muka lo kalo doi operasi…?? Lo jelek ya jelek aj,, nga usah suudzon kalo ngeliat ada orang cantik,,,, bisa jadi khan dia minum ramuan-ramuan rahasia agar diet lancar dan tampil cantik…
Iya ya,, kalo emang minum ramuan,, pasti mahal tuuhh harganyahhh….”

image

Naaaahhhh,,, dari situ bisa kita simpulkan bahwa yang namanya ganteng/cantik itu didapat, ada yang dari usaha keras,, ada juga karena pengaruh aksesoris (pakaian dan teman-temannya),, ada yang karena diet ekstra mahal,, ada juga karena sesuatu yang namanya “UDAH TURUNAN“…..

Sebetulnya ada cara mudah untuk membedakannya brosist,,,, apakah dia itu ganteng/cantik karena turunan atau karena itu emang hasil usaha keras…. Apa itu brosist….??
Cara ngeceknya bawa aj doi ke jalanan nanjak,,,, kalo tingkat kegantengan/kecantikannya luntur dan doi berubah jadi jelek berarti bener,, doi itu cuma ganteng/cantik turunan doang…. Naaaahhh kalo masih tetep ganteng/cantik,, berarti doi ganteng/cantik sejati brosist,, hasil kerja keras puasa 7 hari 7 malem….. :mrgreen: wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Okkkeeehhh,, semoga terhibur brosist,, jangan ditanggepin serius ya…..
Salam Indonesia….

BACA JUGA :

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Oktober 2014 in humor

 

Tag: , , ,

8 responses to “Cara Mudah Membedakan Ganteng/Cantik Turunan atau Bukan

  1. Aa Ikhwan

    29 Oktober 2014 at 7:00 am

    GGS ganteng ganteng seadanya mrgreen:

    Suka

     
  2. kudo78dk

    29 Oktober 2014 at 8:48 am

     
    • mansarpost

      29 Oktober 2014 at 9:13 am

      Wahahahaha,, dari judulnya ya…. 😀

      Suka

       
  3. CuPcAkE

    29 Oktober 2014 at 2:35 pm

    turunan dan tanjakan ini mah

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Oktober 2014 at 2:39 pm

      iya masbro,,,, artikel hiburan… 😀

      Suka

       
  4. Abu Abdurrohman

    29 Oktober 2014 at 2:43 pm

    jelaskan ddefinisi, pengakuan, penilaian, pengukuran dan pengungkapan cantik atau ganteng itu apa,,, wkwkwk

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Oktober 2014 at 3:04 pm

      gubraaaaaakkk,, ada sesepuh datang bawa soal ujian…. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: