Iklan
RSS

Pelawak Tessy Sang Pengendara Moge Mencoba Bunuh Diri

29 Okt

MansarPost – Brosist sekalian,, siang ini (rabu 29 Oktober 2014) mansarpost dikejutkan dengan pemberitaan tentang pelawak Tessy yang ditangkap polisi karena kasus narkoba,, dan tertangkap saat hendak mencoba bunur diri dengan meminum cairan pembersih toilet…
Berikut kutipannya dari detik.com…

image

“….Nasib sial tengah menimpa personel grup Srimulat, Tessy. Dirinya tertangkap kasus narkoba dengan barang bukti sabu pada Kamis (23/10/2014).
Tak hanya sampai di situ saja, ia juga melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih toilet.
Karena dua hal itu, beban berat pun kini tengah ditanggung oleh pelawak senior asal Banyuwangi, Jawa Timur Tersebut. Tessy pun enggan menjadi sorotan karena masalah yang tengah menimpanya itu.
“Bapak Tessy pesan, dia nggak mau diekspos. Cukup tahu dia lagi dirawat di RS Polri aja,” ujar AKBP Kristianingsih, Humas Rumah Sakit RS Polri, Jakarta Timur, saat ditemui Rabu (29/10/2014).
Sejak tertangkap, hingga kini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pria berusia 66 tahun tersebut. Belum bisa dipastikan kapan Tessy keluar dari rumah sakit. Tak ingin dijenguk orang lain selain keluarganya, sampai saat ini Tessy masih menjalani perawatan dan pengobatan….” (sumber)

Sungguh sangat disayangkan,, sang pelawak senior pengendara moge terlibat kasus narkoba dan percobaan bunur diri….

image

“…. Beberapa warga mengaku sering melihat Tessy mengunjungi rumah milik Heri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi. Biasanya, Tessy datang dengan mengendarai moge alias motor gede.
Hal itu diungkapkan oleh tokoh masyarakat Rawa Bugel, H. Cecep Muntasar saat ditemui di rumahnya, Rabu (29/10/2014).
“Dia sering ke sini, seminggu bisa dua kali. Kalau datang ke sini suka pake mobil Mercy, atau naik moge,” ujar Cecep….” (sumber)

Naaaahhh,, baru aja kemarin dibahas tentang semangat sumpah pemuda (di sini),, dimana disebutkan bahwa saat ini yang berat itu “berani untuk tetap hidup” melewati setiap cobaan yang ada,,,,, sudah nga jaman lagi yang namanya “berani mati”,,,, karena tanpa kata “berani”-pun banyak orang yang pingin mati cepet karena terlalu berat menanggung beban hidup….

Soooo,, semoga kita semua tetap semangat,, baik yang muda maupun yang tua,, semuanya harus punya semangat pemuda yang selalu bergelora… Dan buat mas Tessy,, semoga diberikan kesembuhan,, dan yang paling penting kesadaran bahwa apa yang telah beliau lakukan adalah salah….

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Oktober 2014 in Press Release

 

Tag:

2 responses to “Pelawak Tessy Sang Pengendara Moge Mencoba Bunuh Diri

  1. ardiantoyugo

    29 Oktober 2014 at 1:39 pm

    Tragis…

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: