Iklan
RSS

Menerka Harga Pulsar Fairing 200SS Berdasarkan Harga di Turki

07 Nov

“Estimating Price of Bajaj Pulsar 200SS in Indonesia”
MansarPost – Brosist sekalian,, sedikit telat niihh infonya,, tapi gpp lah, daripada daripada,, y khan…. 😀

image

Pulsar 200 versi fairing dan sekaligus injeksi aka Pulsar 200SS telah mendarat di Turki beberapa hari yang lalu… Bentuknya cukup waaw juga ya,, walaupun terkesan agak sedikit aneh, tapi IMHO mungkin itu karena belum terbiasa aja kali ya…:D

Okkkeee,, langsung saja, mengutip FB Pulsar 200NS Indonesia,, harga Pulsar 200SS di Turki sana dibanderol seharga 9.999 Lira Turki (LR) atau jika dirupiahkan seharga 55,3 juta rupiah brosist (1 Lira +- 5.530 Rupiah),, sebagai informasi, harga versi naked-nya (di Turki sudah injeksi) seharga 7.930 LT atau seharga 43,9 juta rupiah saja,,, lumayan mahal yak disana… 😀  Naaaahh terusss kira-kira berapa ya harganya kalo dibawa ke tanah air…??

image

Sebagai perbandingan, harga Pulsar 200NS di tanah air seharga 23,3 juta rupiah,, katakanlah jika sudah injeksi harganya naik menjadi 24 juta… Naaaahh jika yang versi naked saja harganya lumayan bersaing untuk kelas 200cc,, harusnya versi fairingnya juga dong ya,, khan ibaratnya cuma beda baju doang,,,, ya khaaann… 😀

Okkee,, selanjutnya kita bandingkan harga naked vs fairing di Turki sana,, yakni 43,9jt vs 55,3jt atau dengan kata lain harga versi fairing sebesar 126% dari versi nakednya… Naaahh berdasarkan perbandingan ini, maka estimasi harga Pulsar 200SS di Indonesia bisa kita kalkulasi sebesar 126% x Rp24juta = Rp30,24juta rupiah saja brosist…

Kira-kira gimana ya kans-nya di tanah air jika harganya dipasanga pada harga antara Rp30.000.000,- s/d Rp31.000.000,- ,, dimana untuk harga sebesar itu,, lagi-lagi doi harus bersaing dengan kelas fairing 150cc ala pabrikan Jepang, yakni dengan Yamaha R15 dan Honda CBR150R-nya… R15 vs CBR150R vs Pulsar 200SS…. seru niihh sepertinya…. 😀
Okkee brosist,, semoga berguna, mohon dikoreksi jika salah…

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 7 November 2014 in Roda 2

 

Tag:

11 responses to “Menerka Harga Pulsar Fairing 200SS Berdasarkan Harga di Turki

  1. Aa Ikhwan

    7 November 2014 at 5:05 pm

    waow ajib tebakan harganya nih..bersaing ketat 😀

    Suka

     
    • mansarpost

      7 November 2014 at 5:42 pm

      Sangat ketat sampe mau putus kancingnya… 😀

      Suka

       
  2. KLX Adventure

    7 November 2014 at 6:43 pm

    Walaupun sekarang dijual sama Kawasaki, tapi secara brand Pulsar ini udah rusak

    ========

    KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

    Suka

     
    • mansarpost

      7 November 2014 at 7:21 pm

      Yuuuupp bener masbro,, andai saja Bajaj nga angkat kaki dari Indonesia, mungkin bisa beda ceritanya…

      Suka

       
    • mansarpost

      7 November 2014 at 7:36 pm

      Iya bener niihhh,, body keren sport, stangnya kayak enduro… 😀

      Suka

       
  3. Wiwin

    8 November 2014 at 12:52 am

    Kalo 30 jt mah berattt Om…
    Orang indonesia sangat Brand Oriented.
    P 200 FS layaknya 27 jt aj. itu kalo ingin agak laris.
    Tp kalo cuman skedar ingin ada yg beli 30 jt jg gpp…..gak bakal laris.
    Orang indonesia gak peduli motor bagus ato tidak. Mrk lebih peduli Honda/Yamaha ato bukan.

    Suka

     
    • mansarpost

      8 November 2014 at 4:43 am

      Iya bener,, paling penjualannya mirip-mirip sama 200NS ya kalo 30jt, Merk Jepang telah mendarah daging disini… 😀

      Suka

       
  4. jawarafurniture

    29 Januari 2015 at 10:33 pm

    keren dah

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Januari 2015 at 10:58 pm

      Kalo nga masuk Indonesia nga jadi keren…. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: