Iklan
RSS

Kapan Pulsar 200SS Bakal Masuk Indonesia….??

12 Nov

“When Bajaj Pulsar 200SS Launch in Indonesia…??”

MansarPost – Brosist sekalian,, satu lagi pemberitaan tentang diskon Pulsar 200NS di sini,, dimana untuk pembelian sang Triple Sparks ini, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar 5 juta rupiah plus knalpot Yoshimura,, gile nga tuuhhh,, mungkin kalo dihitung-hitung harganya bisa setara Honda Verza kali ya,,, padahal 200cc, model keren, power maknyuuuss,, heran kok bisa nga laku yo… 😀

image

Kalo kita flashback ke belakang,, pihak Kawasaki mengimpor motor Pulsar 200NS ini sebanyak 1.000 unit/bulan,, sedangkan penjualannya kini hanya sebesar 700’an unit/bulan atau 5.000 unit/7 bulan,, jauh bara dari api brosist,, target tak tercapai…
Naaahh melihat kondisi ini,, mansarpost kok kayaknya sedikit ragu ya kalo Kawasaki bakal memboyong Pulsar 200SS aka Pulsar 200NS versi fairing,, alasannya jelas brosist,, terlalu spekulatif, gambling namanya,, beda ceritanya kalo penjualan/bulan bisa diatas 1.000 unit/bulan…

image

Naaaahh kalo udah gitu,, brati percuma dong kemaren-kemaren bahas tentang kans Pulsar 200SS sama menerka harganya….??
Nga juga brosist,, yang namanya bisnis,, segalanya bisa berubah, kemungkinan masih tetap ada… Apalagi posisi Kawasaki kini sedang tertekan,, ninja 250 ditekan R25, moge-mogenya sebagian ditekan Yamaha,, apalagi Honda bakal terjun juga… Sooo Kawasaki akan berusaha sekuat tenaga,, sekecil apapun peluangnya mungkin bisa saja diambil,, apalagi Pulsar 200SS secara kubikasi sebetulnya main sendirian,,, ya khaaann….??
Atau jangan-jangan Pulsar 200SS masuk Indonesia berbarengan dengan Pulsar 200NS injeksi,, langsung sekaligus… Dan kalo memang benar, berarti program cashback + bonus knalpot bukan karena nga laku dong,, tapi karena pengen cuci gudang sebelum yang injeksi keluar… Semuanya serba “mungkin”… 😀

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan pihak Kawasaki adalah,,, apakah masih akan menggunakan nama Pulsar di produknya nanti,, karena tidak sedikit biker di luar sana yang rada-rada kapok mendengar kata Pulsar atau Bajaj,, menghilangkan kata Bajaj saja tidak cukup,, karena kata Pulsar sendiri erat kaitannya dengan Bajaj… Soooo jangan sampai karena sebuah nama harapan jadi pupus,, nga lucu khaaannn….
Okkee brosist,, sekian kiranya, mohon maaf jika salah, terima kasih…. 😀

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 12 November 2014 in Roda 2

 

Tag: ,

8 responses to “Kapan Pulsar 200SS Bakal Masuk Indonesia….??

  1. aripitstop

    12 November 2014 at 8:42 pm

    G beli tp seneng liat nya

    Suka

     
    • mansarpost

      12 November 2014 at 8:44 pm

      Huahahaha,, sama, tadi aja di jalan mbuntuti pulsar kuning sepanjang jalan… 😀

      Suka

       
      • Victor

        13 November 2014 at 11:59 am

        bentar lagi juga nongol, musim banjir musimnya Pulsar 200NS, yang lain takut banjir soalnya

        Suka

         
      • mansarpost

        13 November 2014 at 12:38 pm

        Woowww,, spesialis menerjang banjir yo… 😀

        Suka

         
  2. KLX Adventure

    13 November 2014 at 9:39 am

    Kalau nggak ada regulasi emisi, Kawasaki pasti lebih seneng jualan Ninja 2 Tak. Jauh lebih laris daripada Pulsar

    ========

    Foto-Foto Sexy Dancer Yamaha Cup Race 2014 di Jogja http://klxadventure.com/2014/11/12/foto-foto-aksi-sexy-dancer-yamaha-cup-race-2014-di-jogja/

    Suka

     
    • mansarpost

      13 November 2014 at 9:47 am

      yuuppp bener banget,, nasib sang anak tiri… 😀

      Suka

       
  3. Aa Ikhwan

    13 November 2014 at 4:47 pm

    ga tau sy 😀

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: