Iklan
RSS

Jika Stoner Kembali ke MotoGP,, Tontonan Bakal Seru apa Tambah Membosankan….??

26 Nov

Jika Stoner Kembali ke MotoGP,, Tontonan Bakal Seru apa Tambah Membosankan

“If Stoner Comeback to motoGP,, it will be interesting or will be boring…?”

MansarPost – Brosist sekalian,, ajang balap motoGP musim 2014 baru saja berakhir… Banyak tanggapan yang muncul, ada yang bernada positif, tidak sedikit juga yang bernada negatif,, seimbang laaahh… Wajar memang,, selera setiap orang berbeda-beda,, ada yang suka kalo juaranya menang,, ada yang suka gontok-gontokannya tanpa peduli siapa pemenangnya,, ada juga yang suka kalo musuhnya jatuh walaupun jagoannya nga menang,,,, pokoknya beragam alasan laaahhh….

image

Naaaahh lalu yang responnya negatif lebih objektif sepertinya,, yakni tontonan yang monoton,, hanya didominasi pembalap tertentu sama (Big Four), penerapan penalty yang agak kurang tegas, pihak dorna yang terkesan pilih kasih dan alasan lainnya… Ohh ya,, alasan yang subjektif juga ada kok,, nga seru karena jagoannya kalah… :mrgreen:
Naaaahh dari sekian banyak alasan tersebut,, yang mansarpost setuju adalah tontonan yang cenderung monoton, cenderung didominasi oleh Marques saja,, bukan lagi Big Four…!! Ajang motoGP butuh pembalap-pembalap berkualitas dan saling bersaing,, okelah mungkin Big 3 lainnya kadang bisa menghalau Marques,, tapi kebanyakan Big 3 yang cenderung mudah disalip Marques…

image

Ada angin berhembus,, dimana HRC sepertinya masih ngebet untuk mencoba merayu Stoner untuk kembali ke motoGP seperti yang dilansir dapurpacu di sini
Tapi Stoner sepertinya ogah untuk kembali ke motoGP,, tapi kalo cuma sebagai tester siihh Ok Ok saja…

Naaaahh jika seandainya si Stoner ini jadi kembali ke motoGP,, kira-kira tontonan motoGP bakal lebih menarik atau malah jauh lebih monoton (HRC lagi HRC lagi,, kalo nga Marques ya Stoner)….?? Memang siih,, yang enak tuh kalo Stoner ke Ducati atau Suzuki atau tim lain kecuali Honda dan Yamaha… Kenapa…?? Ya jelas,, agar kekuatan lebih merata, tidak dominan pada Honda dan Yamaha saja… Boleh-boleh saja kalo Stoner kembali ke HRC, tapi syaratnya antar pembalap HRC harus tetap bersaing,, itu saja nga ada syarat lain…
Itulah kiranya andai-andai dari mansarpost, kalopun Stoner nga kembali ke motoGP,, moga-moga aja pembalap-pembalap yang baru saja naik kelas ke motoGP bisa menggantikan sosok Stoner sehingga tontotan menjadi lebih seru… Okke sekian,, terima kasih…

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 26 November 2014 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , ,

4 responses to “Jika Stoner Kembali ke MotoGP,, Tontonan Bakal Seru apa Tambah Membosankan….??

  1. ardiantoyugo

    26 November 2014 at 5:55 pm

     
    • mansarpost

      26 November 2014 at 5:57 pm

      Gubraaaakkk stoner pemakan batu… Mungkin nanti doi bisa kalah sama si Steeler… 😀

      Suka

       
  2. KLX Adventure

    27 November 2014 at 6:11 am

    Biar nggak Marquez melulu. Buat saya sih nggak masalah siapa aja yang menang balapan, yang penting seru. Terserah mau pembalap Honda, Yamaha, atau Ducati. Tapi asal jangan Lorenzo aja yang podium pertama. Wkwkkwkwkwkk

    ========

    Yamaha XTZ 250 Tenere, Ini Baru Motor Adventure http://klxadventure.com/2014/11/26/yamaha-xtz-250-tenere-ini-baru-motor-adventure/

    Suka

     
    • mansarpost

      27 November 2014 at 6:24 am

      Huahahaha,, kasian banget lorenzo dimusuhin…

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: