Iklan
RSS

Seandainya Desain Headlamp Yamaha R15 Seperti ini

13 Des

Seandainya Desain Headlamp Yamaha R15 Seperti ini

If Yamaha R15 Headlamp Design Like this

Kelebihan Desain Jupiter MX yang Luput dari Perhatian

Jupiter MX Design that miss from Attention

MansarPost – Brosist sekalian, tampang Yamaha Exciter aka MX King 150cc sudah semakin jelas penampakannya, dan ternyata setelah melihat lebih jelas banyak komentar positif yang menilai, entah karena memang karena kegantengan tampak depan atau karena kaki-kaki yang jauh lebih kekar atau karena powernya yang aduhai, yang jelas komentarnya positif,, walaupun mansarpost tetap lebih suka yang versi sekarang… Jujur, bebek terganteng saat ini menurut mansarpost adalah Yamaha Jupiter MX versi sekarang…

image

Naaaahh, kira-kira apa siihh yang membuat sang Jupiter MX aka Exciter ini ganteng menurut mansarpost….?? Desain tebeng depannya brosist, IMHO desain tebengnya lebih lebar dibanding tebeng motor bebek pada umumnya, ditambah dual lamp berdesain sipit namun tegas, memancarkan aura sporty bahkan dibandingkan headlamp sport full fairing sekalipun… Untuk membuktikannya, mansarpost coba melakukan simulasi dimana desain headlamp Yamaha R15 yang IMHO agak kurang waaah mansarpost ganti dengan desain tebeng depan dari Jupiter MX ini,, berikut percobaanya…

image

Dari desain awal Yamaha R15 diatas, mansarpost hanya men-drag desain tebeng depan Jupiter MX versi saat ini seperti gambar paling atas dan hasilnya menjadi seperti ini…

image

Mohon maap masih sangat-sangat kasar, karena memang tujuannya adalah untuk memberikan gambaran saja seandainya desain tebeng depan diaplikasikan ke desain headlamp Yamaha R15… Gimana menurut brosist semua,, seandainya desain headlamp R15 seperti ini,, apalagi jika tangki lebih gambot,, beeeuuuhhh makkjoooooooss tenan ki… 😀
Semoga berguna…

BACA JUGA :

Iklan
 
19 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Desember 2014 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , ,

19 responses to “Seandainya Desain Headlamp Yamaha R15 Seperti ini

  1. macantua

    13 Desember 2014 at 8:19 am

     
  2. brigade jalan raya

    13 Desember 2014 at 8:27 am

    kok seremmm. ngeri eh 🙂

    memang tampil garang, kek ghost bike. 🙂

    Suka

     
    • mansarpost

      13 Desember 2014 at 8:32 am

      Huahahaha,, harusnya chubby y biar lucu… 😀

      Suka

       
  3. masmat

    13 Desember 2014 at 8:39 am

    Mantaaaap…

    Suka

     
  4. devmcry

    13 Desember 2014 at 3:00 pm

    angan angan boleh saja, gak masalah, sapa tau isi blog dilihat sama tim kreatif yamaha.

    Suka

     
  5. adi

    14 Desember 2014 at 10:58 pm

    Keren gan..
    Tapi mgkin terlalu sipit, kualitas cahaya yang dipancarkan mungkin kurang.. kecuali pakai proyektor..
    Tau sendiri hrg proyektor berapa..
    Tapi gak tau deh, cuma opini aja.. hehe..

    Suka

     
    • mansarpost

      15 Desember 2014 at 4:52 pm

      Iya ya,, soalnya di jupiter mx sendiri lampu itu bukan berfungsi sebagai lampu utama sihh… So kalo buat lampu utama R15, kendalanya di tingkat “keterangan” lampu…

      Suka

       
  6. badak

    17 Desember 2014 at 3:01 am

    sebenernya kalo cuma ngerombak lampu guampang buat yamaha tpi msalahnya buat apa .
    lha pake yg sekarang aja luaris sampe harus inden dulu buat beli
    makanya jgn dibeli biar cepet dirombak

    Suka

     
    • mansarpost

      17 Desember 2014 at 4:44 am

      Iya bener masbroo,, sekarang aja indent ya, ngapain susah2 ganti model… 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: