Iklan
RSS

Andai Mata CBR250 Seperti ini,, Jangankan Ninja 250, Yamaha R25-pun akan Takluk dibuatnya…. [Joke]

25 Des

Andai Mata CBR250 Seperti ini,, Jangankan Ninja 250, Yamaha R25-pun akan Takluk dibuatnya…. [Joke]

if CBR250 Headlamp Like this,, Ninja 250 and Yamaha R25 would be Subdued by him… [Joke]

MansarPost – Brosist,, motor sport fairing kelas 250cc adalah salah satu kelas penting dan menggiurkan di pasar otomotif Roda Dua tanah air… Kubikasinya yang besar bagi sebagian orang memang pas untuk saat ini,, kenapa….?? Yuuup,, karena pajak barang mewah (PPNBM) di Indonesia batasnya ada di kelas ini…

image

Para pemain lokal (non CBU) yang ada di kelas ini adalah R25 dari pihak Yamaha, Ninja 250 Fi dari pihak Kawasaki, dan CBR250 dari pihak Honda… (yang kelewat maap ya… 😀 ) Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya disini,, yang saat ini paling unggul adalah Yamaha R25, penjualannya-pun Yamaha R25 yang masih memimpin,, sedangkan Honda CBR ada di posisi bontot…

Sebetulnya ada cara instan agar Ninja 250 Fi dan R25 bisa takluk dalam sekejap,, nga usah nambah silinder, nga usah nambah power, apalagi nambah harga… 😀 ,,, cukup memodifikasi tampilan dual headlampnya menjadi seperti dibawah ini,, maka bisa dipastikan Ninja 250 Fi dan R25 akan terbius dan tak berkutik… Niiihh dia penampakannya…

image

Ngoahahahahaha,, gimana brosist….?? Kayaknya selama mata R25 nga kayak di bawah ini, sang CBR250 masih akan tetap jaya… 😀

image

Waduuhh,, kok kayaknya mansarpost malah terbius sama mangekyou sharingan si R25 ini yaaa…. ngoahahahahaha…
Okkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Desember 2014 in humor, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

12 responses to “Andai Mata CBR250 Seperti ini,, Jangankan Ninja 250, Yamaha R25-pun akan Takluk dibuatnya…. [Joke]

  1. ardiantoyugo

    25 Desember 2014 at 6:31 pm

    wehehehehehe… saringgan…

    daripada vario 150 mending ini:
    http://ardiantoyugo.com/2014/12/25/dari-pada-vario-150-mendingan-ahm-melokalkan-yang-ini/

    Suka

     
  2. raider 150

    25 Desember 2014 at 7:58 pm

    Selain desain power n 3s penting, ninja ud keren tp handling n 3s nya kalah sma CBR n R25 , CBR klo desainya kembar am adiknya mending plih adeknya yg murah, selain itu suara dri 2 silinder yg khas moge jg jd pertimbangan, jd tergantung selerah orang bedah”..

    Suka

     
    • mansarpost

      25 Desember 2014 at 8:01 pm

      Iyaaa bener,, buat apa mahal2 beli CBR250 kalo ada versi murahnya… 😀
      Kalopun mau yang 2 silinder,, ya itu selera,, bener banget kang….

      Suka

       
  3. raider 150

    25 Desember 2014 at 8:16 pm

    Pengen suara merdu moge jg bsa aplikasi sound boster, klo pengen motor fairing jg bsa aplikasi fairing mdel ap aj, kn ud banyak toko asesoris yg jual,

    Suka

     
    • mansarpost

      25 Desember 2014 at 8:27 pm

      Mungkin banyak yang suka apa adanya,, tanpa merubah sana sini, maunya langsung pake tapi sesuai selera… 😀

      Suka

       
  4. lekdjie mumet-ndhase.com

    25 Desember 2014 at 9:11 pm

    Sashuke wanna be

    modifikasi Suzuki Gixxer 150 =>>http://mumet-ndhase.com/2014/12/25/modifikasi-suzuki-gixxer-150/

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: