Iklan
RSS

Akhirnya,, Satu Pemain Lagi Dipastikan Akan Hadir Melengkapi Persaingan Bebek Sport Tanah Air

26 Des

Akhirnya,, Satu Pemain Lagi Dipastikan Akan Hadir Melengkapi Persaingan Bebek Sport Tanah Air

MansarPost – Brosist,, inget nga beberapa hari yang lalu saat mansarpost membahas kartu truff kelas bebek sport yang menurut mansarpost ada pada Satria F150…?? Kalo belum baca bisa dilihat pada link berikut… Dalam ilustrasi gambar di artikel tersebut, mansarpost sengaja menyisihkan satu space kosong yang diisi dengan tanda tanya… Space tersebut memang sengaja disiapkan karena memang kemungkinan bakal hadir atau tidaknya sang penantang masih belum pasti… Namun kini, kepastian tersebut telah datang dari pihak Kawasaki,, yuuuupp, sang Athlete aka Fury dipastikan 99% bakal hadir meramaikan persaingan kelas bebek sport di tanah air seperti yang diungkap oleh mbah indobikermags.com

image

Riak-riak kehadiran ini bakal melengkapi 3 pendekar samurai lainnya di kelas bebek sport, hingga menjadi 4 sekawan, yakni Suzuki Satria F150 vs Yamaha Jupiter MX King 150 vs Sonic Reborn 150 (rumor) vs New Kawasaki Athlete XXX (????)… Ngoahahahaha,, padahal produknya masih belum ada ya, ehh ini udah mengkhayal aja… 😀 tapi bener kok brosist,, Jupiter MX King gosipnya diperkirakan akan hadir sekitar triwulan pertama 2015 (sumber),, lalu Sonic Reborn diperkirakan akan hadir sekitar kuartal pertama 2015 (sumber) dan Kawasaki Athlete sendiri,, namun kejelasan mesinnya masih belum tahu brosist,, entah masih akan memakai versi 125cc seperti sebelumnya atau sudah 150cc (mudah-mudahan siih 150cc dan konfigurasi mesinnya vertikal aka tegak, bukan horizontal aka selonjoran)…

image

Yuuupp,, sepertinya kelas bebek sport ini akan kembali bergairah brosist, atau bisa jadi pasar bebek lembayung yang bakal tergerus oleh pasar ini,, entahlah, biarkan pasar membentuk keseimbangannya sendiri hingga membentuk perbandingan yang seimbang antara segmen bebek, matik, dan sport… Pesen mansarpost cuma satu,, kalo bisa perkembangan di sektor ini juga diimbangi dengan perkembangan ekspornya,, saatnya Indonesia unjuk gigi di ASEAN dan Asia, AFTA 2015 berlaku penuh euy…

Sooo bagi brosist sekalian yang emang lagi nunggu-nunggu calon motor idaman di kelas ini, ditunggu aja brosist, masih ada waktu untuk menabung jika masih kurang-kurang dikit… Mansarpost cuma nonton aja,, nunggu efek lanjutannya… 😀
Okkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Desember 2014 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

11 responses to “Akhirnya,, Satu Pemain Lagi Dipastikan Akan Hadir Melengkapi Persaingan Bebek Sport Tanah Air

  1. masmat

    26 Desember 2014 at 10:30 am

    Kawasaki kalau masih pakai mesin selonjoran mending ngga usah aja…kalau mau ngeluarin harusnya lebih bagus dari satria…

    Suka

     
    • mansarpost

      26 Desember 2014 at 10:33 am

      huahahaha,, karena kalo masih tiduran/selonjoran, itu namanya bukan bangkit untuk bangun,, tapi cuma mengigau… 😀

      Suka

       
  2. raider 150

    26 Desember 2014 at 10:45 am

    Desain uda ok, apalagi knalpot ala ninja fi, tp kalau mesin masih tidur alamat kecewa, aq uda pernah nyoba milik tetangga, mesinnya masih enakan supra X125, buat belok berat mungkin krn tanggki di depan, indikator bensin cm pakai lampu peringatan.

    Suka

     
    • mansarpost

      26 Desember 2014 at 10:51 am

      Masih banyak yang perlu diperbaiki lagi ya,, nga cukup kalo cuma mengandalkan desain ayago…

      Suka

       
  3. ardiantoyugo

    26 Desember 2014 at 10:56 am

     
  4. FЭЯY

    26 Desember 2014 at 11:05 am

     
    • mansarpost

      26 Desember 2014 at 11:08 am

      iya juga siihh,, mending fokus tapi laku daripada banyak tapi nga laku… 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: