Iklan
RSS

Velg Vario 150 Model Baru…..?? Jangan Dulu Bilang Baru Sebelum Lihat ini….

06 Jan

Velg Vario 150 Model Baru…..?? Jangan Dulu Bilang Baru Sebelum Lihat ini….

New Wheel Model of Honda Scooter – New Vario 150

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, pada malam kali ini, kita masih akan membahas tentang New Vario 150 yang bocorannya sudah semakin jelas terlihat… Tapi kita tidak akan melulu berkutat pada penampakannya itu saja brosist,, seperti biasa, mansarpost akan mengulasnya dari sudut pandang lainnya, namun tetap masih mengacu kepada tema utama itu sendiri, yakni New Vario 150…

image

Bocoran Vario 150 - Tampak Samping

Sebelum kita beranjak lebih dalam, mansarpost mau bertanya dulu niihh,, kira-kira brosist sekalian tahu nga darimana siihh awal kemunculan “spyshoot” dari New Vario 150 ini berawal….??

image

Bocoran Velg Honda Vario 150

Yuuuupp kepingan puzzle yang paling jelas dimulai dari penampakan sebuah velg sekitar bulan Juni lalu… Dari velg inilah berkembang rumor yang menyatakan bahwa velg tersebut adalah velg dari calon Vario 150 yang ditunggu-tunggu… Hal ini lalu diperkuat ketika pergelaran IMOS 2014 berlangsung dimana ketika itu,, muncul sesosok skutik dari pabrikan Honda yang mempunyai desain velg sejenis, yakni pada Honda Remix (konsep)…

image

Honda Remix Concept - Desain Velg Sama

Naaaahh,, dari sini terlihat bahwa yang pertama kali memakai velg model palang 10 seperti penampakan di atas adalah sosok Honda Remix,,, bukan New Vario 150…
Proteeeeeessss…..!!! Lhooo,, nga bisa gitu dong kang, khan Honda Remix baru sebatas konsep, belum resmi dirilis ke khalayak umum, belum diproduksi massal,, statusnya sama dong kayak New Vario ini, sama-sama belum resmi dirilis, nga sreg rasanya kalo dibilang Honda Remix ini yang pertama kali memakai velg model palang 10,, ya toooohhh…

Okke,, kalo mau yang udah resmi dirilis, sekarang mari kita beralih ke negeri gajah putih… Sekitar tanggal 20 November 2014 lalu, pihak AP Honda – Thailand merilis sebuah matik baru untuk pasar domestik sana… Yuuuupp,, doi adalah Honda Moove, sebuah skutik bohay yang ternyata memakai velg model baru yang beda dari skutik Honda lainnya yang ada disana… Mau tahu desain velg-nya seperti apa….?? Niiihh dia penampakannya…

image

Honda Moove - Desain Velg Sama

Gimana brosist,, sama khan kayak desain velg yang ada di atas….?? Sudah resmi dirilis juga khann….?? Jadi jelas,, yang memakai velg model palang 10 tersebut pertama kali sepertinya bukanlah sang Vario 150 ini,, untuk pasar Indonesia mungkin iya, namun untuk pasar Asia/ASEAN,, sepertinya bukan dehh…
Okkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

Yuukk iseng-iseng ikut Kuis MansarQuis disini…
mansarpost.com/2015/01/05/mansarquis-lebih-mudah-lebih-simple-dan-lebih-cepat/

BACA JUGA :

Iklan
 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Januari 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

13 responses to “Velg Vario 150 Model Baru…..?? Jangan Dulu Bilang Baru Sebelum Lihat ini….

  1. warungasep

    6 Januari 2015 at 8:38 pm

    buset dh keduluan… sy lg ngetik artikel velg remix hihihi

    http://warungasep.net/2015/01/06/daftar-produk-yamaha-di-indonesia-tahun-2015/

    Suka

     
    • mansarpost

      6 Januari 2015 at 8:39 pm

      Hihihi,, pake jurus teropong kang…. 😀

      Gpp sama juga kang,, biar banyak referensi…. 😀

      Suka

       
  2. beatfi

    6 Januari 2015 at 8:40 pm

     
    • mansarpost

      6 Januari 2015 at 8:41 pm

      Velgnya masing-masing produksi kayaknya kang,, biar kompetitif… 😀

      Suka

       
    • mansarpost

      6 Januari 2015 at 8:42 pm

      Ohh ya,, lagian ukurannya beda kok, disana (thailand) pake velg ring 12,, di indonesia ring 14 inch…

      Suka

       
      • beatfi

        6 Januari 2015 at 8:49 pm

        Di rendem minyak dulu mas biar ngembang wkwkw

        Suka

         
      • mansarpost

        6 Januari 2015 at 8:49 pm

        Boleee boleeee… 😀

        Suka

         
  3. Kobayogas

    6 Januari 2015 at 9:07 pm

    baru…di Indonesia

    Suka

     
    • mansarpost

      6 Januari 2015 at 9:09 pm

      Nanti velgnya pindahin ke scoopy om…. 😀

      Suka

       
  4. raider 150

    7 Januari 2015 at 12:58 am

    Sayang X-ride melenggang sendiri tnp ada lawan sejenis honda remix..

    Suka

     
    • mansarpost

      7 Januari 2015 at 6:15 am

      Iyaaa niihh,, padahal Honda Remixxx makjooooss banget tuhhh,, mungkin buat senjata cadangan kali yaa,, sudah terlalu dominan soalnya…. 😀

      Suka

       
  5. Fernando

    26 April 2016 at 2:04 am

    Mohon maaf sebelumnya, sepertinya ada beberapa versi dlm menerjemahkan kata2… saya juga gak tau mana yg benar mana yg kurang tepat, menurut ulasan akang bisa jadi seperti itu yg bener, tp ada kemungkinan yg dimaksud baru itu dari rangkaian keluarga vario yg ini baru pertama kali yg pakai palang 10, krn vario2 sebelumnya semua model velgnya sama yaitu palang 10…
    Bisa juga kata2 itu dirangkai2 sedemikian rupa yg intinya hanya bagian pemanis sebagai promo produk itu sendiri… cukup sekian dan terima kasih, salam satu jalanan

    Suka

     
    • Fernando

      26 April 2016 at 2:06 am

      Maaf, maksudnya vario2 sebelumnya palang 5 semua… *koreksi

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: