Iklan
RSS

Motor Peugeot Dikuasai Mahindra India,, Gileee Banget daaahh, Mantaaap….!!

22 Jan

Motor Peugeot Dikuasai Mahindra India,, Gileee Banget daaahh, Mantaaap….!!

Peugeot Motor Controlled by Mahindra

MansarPost – Brosist sobat pembaca,, semakin mantaaap saja prestasi pabrikan India yang satu ini, Mahindra… Setelah pemberitaannya beberapa kali menggebrak jagad otomotif internasional seperti yang sudah kita bahas sebelum-sebelumnya,, kini doi memulai gebrakan lainnya…

image

Mahindra India

Hebatnya Mahindra sang Konstruktor Moto3, ternyata Doi Memproduksi Mobil Juga Euy…..!!

Skutik Asli Negeri Hindustan : Mahindra Gusto

Yuuuupp,, gebrakan kali ini adalah terkait kombinasi bisnis yang dilakukan oleh Mahindra dimana kali ini doi sudah resmi menguasai motor Peugeot melalui kepemilikan 51% sahamnya… Beritanya mansarpost kutip dari detik.com disini

“…. Karena mulai kemarin, dikabarkan Mahidra kini sudah menguasai 51 persen saham motor Peugeot. Dalam visordown, dikatakan Mahindra telah mengucurkan dana hingga 15 juta Euro secara cash, dan membeli saham motor Peugeot dari pemilik lainnya mencapai 13 juta Euro….”

image

Peugeout Motor

Mantaaap bangat brosist,, rupanya doi juga tidak mau kalah sama duet Bajaj-KTM dan TVS-BMW yang sudah menjalin kerjasama terlebih dahulu dengn para pabrikan Eropa,, sekali lagi, mantaaaap… Sooo,, ditunggu produk + investasinya di Indonesia,, jangan hanya sekedar jual produk tanpa investasi seperti sebelum-sebelumnya… Selama model maknyuuss dan ditambah 3S yang mumpuni,, maka insyaAllah penjualan juga sedikit demi sedikit bakal ngikut,, tidak akan ada yang melarang, selama itu untuk menumbuhkan kondisi persaingan yang sehat, maka selama itu juga konsumen yang diuntungkan…
Okkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Januari 2015 in Ekonomi, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , ,

9 responses to “Motor Peugeot Dikuasai Mahindra India,, Gileee Banget daaahh, Mantaaap….!!

  1. MotorGUE

    22 Januari 2015 at 9:37 pm

    gile bener nih mahindra

    Suka

     
  2. peysblog

    22 Januari 2015 at 9:39 pm

    jangankan menguasai, Pabrikan Indonesia yang bener2 asli Indonesia ada gak sih???

    http://peysblogcorner.com/2015/01/22/waspadalah-vario-150-sudah-mulai-dipajang-di-dealer/

    Suka

     
    • mansarpost

      22 Januari 2015 at 9:40 pm

      Kanzen yoo,, uis pensiun… 😀

      Suka

       
      • peysblog

        22 Januari 2015 at 9:41 pm

        Kangzeng romo 😀

        Suka

         
  3. kusnanto

    23 Januari 2015 at 3:38 am

    Mahendra=mahesa? …harganya brp kang?

    Suka

     
  4. rendy

    18 September 2015 at 1:28 am

    produsen india cuma beli sahamnya doang, yang disain ya tetap bulenya kok. ya ga ngaruh sih buat si peugeotnya, paling india kebagian jait doang, upah buruhnya kan paling murah sejagat.

    Suka

     
    • mansarPost

      18 September 2015 at 7:08 am

      Jangan salah kang.. Awalnya memang seperti itu dulu, ada transfer teknologi.. Namun perlahan Mahindra nanti juga bisa ikut andil dalam hal pengambilan keputusan bisnis perusahaan, seperti riset produk bersama.. Sudah banyak contohnya, seperti Bajaj-KTM, TVS-BMW dll.. Awalnya buruh India mungkin hanya sebatas buruh di level bawah, namun kedepannya bukan tidak mungkin kalo mereka juga masuk ke level manajemen menengah hingga atas.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: