Iklan
RSS

NMAX 150, Sebetulnya yang Senang bukan cuma FBY Looohh,, FBH-pun Tidak Kalah Senang,, Lebih Senang Malah…. :D

24 Jan

NMAX 150, Sebetulnya yang Senang bukan cuma FBY Looohh,, FBH-pun Tidak Kalah Senang,, Lebih Senang Malah…. 😀

Multiplier Effect of a Competition – Premium Scooter 150cc

MansarPost – Sobat pembaca setia,, sesuai tema pemberitaan hari ini yang masih didominasi oleh Yamaha NMAX 150,, yowess mansarpost ikut arus saja laahh… Seperti biasa, mansarpost mencoba membahasnya dari sisi lain atas fenomena yang terjadi,, okkee yuup dilanjut…
Kehadiran sosok NMAX 150 yang notabene rencananya nanti akan diproduksi secara lokal,, sejatinya telah membawa angin segar bagi mereka penyuka matic mid-premium berbody gambot layaknya Honda PCX 150…

image

Yamaha NMAX 150

Angin segar disini maksudnya adalah, bahwa konsumen di kelas ini setidaknya akan ada pilihan lain selain Honda PCX 150,, dan selain itu tentu juga terkait perkara harga yang diharapkan bisa jauh lebih murah dibandingkan sang PCX 150 yang masih impor CBU… Yaaaapp,, dengan harga yang IMHO akan jauh lebih kompetitif,, pastinya konsumen akan senang, toohh,,,, apalagi bagi mereka yang memang senang dengan produk-produk Yamaha… 😀

Naaaahh bicara sebuah persaingan yang sengit,, bagi sebagian orang sebetulnya yang diharapkan itu bukan cuma persaingan atas produk itu sendiri,, namun justru malah kepada efek lanjutan daripada persaingan yang sengit itu, multiplier effect…

Efek Lanjutan Persaingan Bebek Sport 150cc,, ini yang Ditunggu…..!!!

Seandainya sang NMAX 150 memang dibanderol seharga katakanlah 30juta pas,, maka value antara sang NMAX 150 dengan sang PCX 150 akan terasa sedikit jomplang karena memang harganya terpaut cukup jauh… Naaahh,, jika keadaannya seperti ini, harusnya Honda tidak akan tinggal diam dong,, mansarpost yakin secara jangka panjang sang PCX 150 memang harus segera dilokalkan agar harganya bisa lebih bersaing dibandingkan saat ini,, katakanlah bisa sama 30juta pas… Naaahh kalo udah seperti ini maka nantinya yang akan diuntungkan bukan cuma FBY toohh,, FBH yang ngebet dengan versi lokal PCX-pun pastinya akan senang,, ya ngga….?? Malah kalo bisa bukan cuma Honda dan Yamaha saja yang terjun di segmen ini,, kalo bisa Suzuki juga ikut melokalkan sang Brugman,, syukur-syukur kalo kubikasinya bisa head to head, yakni jadi 150cc, pasti FBS juga akan ikut senang… 😀
Selama konsumen yang diuntungkan,, ya penonton mah senang-senang aja… 😀
Okkee singkat saja brosist,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
26 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Januari 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , ,

26 responses to “NMAX 150, Sebetulnya yang Senang bukan cuma FBY Looohh,, FBH-pun Tidak Kalah Senang,, Lebih Senang Malah…. :D

  1. masmat

    24 Januari 2015 at 5:09 pm

    Persaingan semakin sengit…semuanya ikut senang…

    Suka

     
  2. fifauzi

    24 Januari 2015 at 5:11 pm

    apalagi kalo PCX lokal harganya di bawah NMax, wih lebih seneng lagi 😀

    Titip jemuran om :
    https://fifauzi.wordpress.com/2015/01/24/lawan-vario-150-yamaha-sebaiknya-pakai-embel-embel-max/

    Suka

     
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 5:15 pm

      Wuuiihhh,, langsung borong (orang-orang maksudnya…. 😀 )

      Suka

       
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 6:04 pm

      Saatnya lokal bersaing….
      Harus move on dari embel2 CBU…. 😀

      Suka

       
  3. Kobayogas

    24 Januari 2015 at 7:08 pm

    kita semua senang, horeeeee
    ————
    Video NMax, komparasi awal lengkap, spesifikasi, fitur vs PCX dan bocoran harga
    http://kobayogas.com/2015/01/24/video-yamaha-nmax-plus-komparasi-awal-dengan-new-pcx-dan-bocoran-harga/

    Suka

     
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 10:24 pm

      “Sniego” lokal om…. 😀

      Suka

       
      • Kobayogas

        24 Januari 2015 at 10:32 pm

        Yarin dah, biar cbu eklusif wkwkwkk

        Suka

         
      • mansarpost

        24 Januari 2015 at 10:35 pm

        Jual om,, sebelum turun… 😀

        Motor udah kayak hape sekarang,, baru sebentar udah ada versi baru lagi…. 😀

        Suka

         
      • Kobayogas

        24 Januari 2015 at 10:37 pm

        Justru jangan… Ini motor boleh kepengen kek old cbr dulu kekekkeek

        Suka

         
      • mansarpost

        24 Januari 2015 at 10:39 pm

        Looohh,, old CBR bukannya udah dijual om…?

        Suka

         
      • Kobayogas

        24 Januari 2015 at 10:41 pm

        emang udah.. karena naek kelas

        Suka

         
  4. peysblog

    24 Januari 2015 at 7:22 pm

    Kok tau??? #eh 🙂

    Suka

     
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 10:25 pm

      Huahahaha,, ngarep PCX Lokal juga ya kang…. 😀

      Suka

       
  5. macantua

    24 Januari 2015 at 7:53 pm

     
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 10:26 pm

      Ibarat ayam negeri vs ayam kampung…. 😀

      Suka

       
  6. raider 150

    24 Januari 2015 at 8:59 pm

    Pcx lokal kan bisa Pakai mesin vario 150

    Suka

     
    • mansarpost

      24 Januari 2015 at 10:28 pm

      Iyyuupp,, tinggal sasis dll saja ya padahal… Sepertinya nga lama lagi nihh… 😀

      Suka

       
  7. seanomedic

    21 Februari 2015 at 10:17 pm

    efek negatif dari penjualan CBU yg mahal meskipun dilokalkan…tetap ikut embel2 lokal sampe sekarang…beda klo langsung dilokalkan tanpa CBU terlebih dahulu…embel lokalx nya ilang…malah jadi produk global dari indonesia…

    Suka

     
    • mansarpost

      21 Februari 2015 at 10:29 pm

      Iya yaaa,, yg kasian lagi produk lokal dianggapnya downgrade, padahal ya belum tentu juga… Baru kepikiran sekarang malah ane..

      Disukai oleh 1 orang

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: