Iklan
RSS

Terkuak,,, Berarti Headlamp Misterius yang Dahulu Sempat Beredar itu punya Yamaha NMAX 150/155….!!!

27 Jan

Terkuak,,, Berarti Headlamp Misterius yang Dahulu Sempat Beredar itu punya Yamaha NMAX 150/155….!!!

Yamaha NMAX 150/155 Headlamp

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, ketika pemberitaan tentang Yamaha NMAX 150/155 beberapa hari belakangan ini ramai, sempat kepikiran nga kalo ternyata headlamp doi sangat-sangat mirip dengan headlamp misterius yang dahulu sempat beredar….?? Sekitar bulan Maret 2014 kalo nda salah, diunggah pertama kali di blognya kang Mazped dengan penampakan sebagai berikut…

image

Penampakan Headlamp Misterius

Naaaahh setelah beberapa bulan berlalu, tepatnya sekitar bulan Oktober kalo nda salah, barulah spyshoot terkait Yamaha NMAX 150 bermunculan dan bertebaran di dunia maya,, namun saat itu penampakan headlampnya-pun masih belum jelas brosist, karena saat itu belum ada spyshoot sang NMAX 150 dari tampak depan,, hanya dari samping saja, dengan penampakan sebagai berikut…

image

Spyshoot NMAX 150 - Samping

Sudah banyak dibahas sama blogger kondang lain sebetulnya,, dimana dahulu mang Kobay sempat membandingkannya dengan sang PCX 150 (Sniego), dan kesimpulannya saat itu bermuara ke Forza 125… Sempat juga dibahas oleh mang Peys disini, dan saat itu kesimpulannya bermuara ke spyshoot sang NMAX diatas, hanya saja karena spyshoot saat itu hanya dari samping, soo masih ada keraguan terkait kesimpulannya saat itu, masih belum 100% laaahh…

Naaaahh,, akhirnya 3 hari yang lalu sang NMAX benar-benar menampakkan tubuhnya secara utuh dan jelas, pun dengan headlampnya yang mana jika sedikit saja kita zoom lalu membandingkannya dengan headlamp misterius diatas, maka akan tampak kemiripan-kemiripan yang tidak bisa disanggah lagi,, lekuk-lekuk dan sudut-sudut headlampnya bak pinang dibelah 2 seperti penampakan berikut…

image

Headlamp Misterius vs. Headlamp NMAX 150

Masiihh kurang yakin brosist….?? Ada lagi salah satu gambar untuk lebih memperkuat hipotesis diatas, yakni terkait tempat diproduksinya headlamp tersebut…

image

Headlamp Produksi Lokal - Indonesia

Dahulu spyshoot headlamp misterius diatas tidak hanya tampak depannya saja yang beredar, namun juga tampak belakangnya dimana ada kata-kata “Indonesia” disana,, dan ini cocok dengan tempat produksi sang NMAX 150 ini yang notabene merupakan produksi lokal Indonesia…
Okkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , ,

12 responses to “Terkuak,,, Berarti Headlamp Misterius yang Dahulu Sempat Beredar itu punya Yamaha NMAX 150/155….!!!

  1. MotorGUE

    27 Januari 2015 at 8:20 pm

    iya, bener juga tuh

    Suka

     
  2. Kang ari

    27 Januari 2015 at 9:11 pm

    Kok itu bohlam bukan LED?

    Suka

     
    • mansarpost

      27 Januari 2015 at 9:23 pm

      iya yaa,, masih konven ya kang kalo dilihat dari spek volt and wattnya…

      Suka

       
  3. sipanse

    28 Januari 2015 at 9:55 am

    cuma 5,4w sama 6w positif lampu led ya om?

    Suka

     
    • mansarpost

      28 Januari 2015 at 10:06 am

      Ane juga belom yakin kang,, masih kekecilan kayaknya kalo wattnya segitu… IMHO lohh ya..

      Suka

       
      • sipanse

        28 Januari 2015 at 11:26 am

        lha bukannya dilampu vario fi yg udah pake led wattnya lebih kecil lg cuma 2,2w sama 4,4w

        Suka

         
      • mansarpost

        28 Januari 2015 at 1:34 pm

        Ohh iya ding ya… Wattnya lebih besar dari vario led euy,, tak pikir konven tadi…

        Kemungkinan besar sihh led juga ya,, mungkin juga bakal lebih terang dari vario…

        Suka

         
  4. badak

    28 Januari 2015 at 1:23 pm

    waoow led nya gede juga watt nya ya
    vario fi tetangga ane aja totall cuma 8watt,ini total dah 10 watt

    Suka

     
    • mansarpost

      28 Januari 2015 at 1:40 pm

      Iya kang,, bisa jadi karena single hedlamp ya, jadi sengaja lebih terang…

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: