Iklan
RSS

Jakarta Banjir, Senin 09 Februari 2015

09 Feb

Jakarta Banjir, Senin 09 Februari 2015

Flooding – Jakarta, 09 Feb 2015

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, Jakarta diguyur hujan sejak malam hingga hampir siang tadi teman-teman mansarpost masih update status perkara hujan yang masih belum juga reda… Bukan Cuma hujan, banjir-pun tidak luput dari status-status di berbagai media sosial, banyak yang meng-upload penampakan banjir di berbagai wilayah di Jakarta dimana salah satu penampakannya adalah sebagai berikut…

Banjir

Ilustrasi Banjir

Air mengalir deras hingga sebatas ban mobil,, pengendara harus berhati-hati…

Penampakan full brosist… 😀

Mobil (Mobilan) Kebanjiran

Mobil (Mobilan) Kebanjiran…. 😀

Hehehehe,, guyon sitik masbrooo… 😀 tapi bener kok, beberapa ruas jalan di Jakarta tergenang banjir dengan ketinggian bervariasi dengan penampakan berikut…

Jakarta Banjir, Senin 09 Februari 2015

Banjir Jakarta, Senin 09 Februari 2015

Banjir Jakarta, Senin 09 Februari 2015

Banjir Jakarta, Senin 09 Februari 2015

Sumber

Okkee brosist,, sekian artikel singkat siang ini,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Februari 2015 in Transportasi, unik

 

Tag: , , ,

6 responses to “Jakarta Banjir, Senin 09 Februari 2015

  1. Yudakusuma

    9 Februari 2015 at 3:16 pm

    hidup di jakarta itu butuh motor trail dan mobil suv 😆

    ============
    Spyshot belakang suzuki ertiga baru
    http://yudakusuma.com/2015/02/09/spyshot-eksterior-belakang-suzuki-ertiga-minor-change-di-india-terlihat-simpel/

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Februari 2015 at 3:45 pm

      Terus penggerak rodanya pie kang… 😀

      Suka

       
      • Yudakusuma

        9 Februari 2015 at 3:50 pm

        kalo jakarta sih penggerak roda mana aja ngga masalah, kan udah diaspal… di bawah permukaan air… 😆

        Suka

         
      • mansarpost

        9 Februari 2015 at 5:45 pm

        Iya yaaa,, lawan terberat malah polisi tidur… 😀

        Suka

         
  2. finto beli market

    17 Februari 2015 at 10:42 am

    jadi ingat lirik lagu ‘Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk’ Tapi DKI dah parah banget nih ujan dikit dah kegenang airnyaaa.
    Makasi sob tulisannya

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: