Iklan
RSS

Astaga,, 1 Motor Diisi 9 Orang Brooo… Karepe Piee….

15 Mar

Astaga,, 1 Motor Diisi 9 Orang Brooo… Karepe Piee….

1 Motorcycle for 9 Persons

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, mungkin penampakan sebuah motor diisi 3 atau 4 orang sudah sering kita lihat di jalan raya,, mungkin yang paling sering adalah penampakan ayah + ibu + 2 anak…
Kalo penampakan motor diisi 5 atau 6 orang juga mungkin pernah ya, baik secara langsung maupun hanya sekedar gambar,, biasanya 1 orang dewasa + 4 atau 5 anak kecil…

image

Anak Kecil Naik Motor

Kalo 7 sampai 8 orang sudah pernah liat belom brosist…?? Mungkin juga sudah ya.. Tapi jarang-jarang banget pastinya… Lhaaa kalo satu motor diisi 9 orang pie,, udah pernah belum….?? Kalo belum,, niihh dia penampakannya…

image

1 Motor untuk 9 Orang

Gileee,, 9 orang itu yang keliatan aja loohh (4 dewasa + 5 anak kecil),, bisa jadi ada anak kecil lain yang tidak kelihatan,, ya toohh…
Yang jelas,, ini adalah perilaku yang sangat-sangat tidak benar,, bawa anak kecil udah kayak bawa barang apa aja,, seenaknya dimasukin dalam ember kecil,, ckckckck… Moga tidak terjadi di Indonesia…
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Maret 2015 in unik

 

Tag: , ,

8 responses to “Astaga,, 1 Motor Diisi 9 Orang Brooo… Karepe Piee….

  1. prasetyo676

    15 Maret 2015 at 6:05 pm

    Edian… motor apa tuh, kok kayak GL ya…

    Suka

     
  2. bikershoot.com

    15 Maret 2015 at 8:07 pm

    wah overload.. bisa dicabut tuh ijin trayeknya., hehehehe

    Suka

     
    • mansarpost

      15 Maret 2015 at 8:41 pm

      Huahahha,, udah kayak angkot aja ya… 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: