Iklan
RSS

Julukan Baru Honda Beat : Motor Terlaris di DUNIA

16 Mar

Julukan Baru Honda Beat : Motor Terlaris di DUNIA

Honda Beat : Top Selling Motorcycle in the World

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, pasar sepedamotor di Indonesia memang surga bagi para produsen motor-motor dunia.. Meskipun bukan sebagai negara dengan pasar sepedamotor terbesar di dunia,, namun bagi beberapa pabrikan, Indonesia menjadi pasar terbesar mereka… Makanya tidak heran jika semakin banyak produsen sepedamotor dunia menaruh perhatian besar atas negara ini…

image

Penguasa Pasar Sepedamotor Indonesia

Yaaapp,, pasar yang besar di tanah air telah melahirkan rekor-rekor baru bagi produk yang ada disini, contoh yang paling mudah adalah Honda Beat, yang sejak diluncurkan sejak 6 tahun silam, hingga kini telah terjual sebanyak 7,8 juta unit (motor semua niihh)… Bahkan beberapa tahun terakhir, motor ini menembus penjualan lebih dari 2 juta unit per tahun hingga menobatkan doi sebagai motor terlaris di DUNIA…!!! (sumber)

image

Yaaapp,, bukan cuma terlaris di Indonesia brosist, tapi terlaris di DUNIA… Satu hal,, seharusnya pasar yang besar ini bisa dimanfaatkan produsen sepedamotor nasional, dibantu pemerintah kalo perlu… Jangan sampai sumber daya konsumen yang besar diambil oleh pabrikan asing semua,, bagi-bagi dikit lahh sama pabrikan lokal,, bagi-bagi ilmu laahh,, transfer teknologi… Mau sampai kapan terus jadi konsumen di negeri sendiri… 😦
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
22 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Maret 2015 in Ekonomi, Roda 2

 

Tag: , , ,

22 responses to “Julukan Baru Honda Beat : Motor Terlaris di DUNIA

  1. Kobayogas

    16 Maret 2015 at 3:09 pm

    gak mungkin, salah kali tuh

    Suka

     
    • mansarpost

      16 Maret 2015 at 3:13 pm

      Huahahaha,, salah meneh… 😀
      Mungkin nyang bener Honda BeAT..

      Suka

       
      • Kobayogas

        16 Maret 2015 at 3:22 pm

        harusnya merek laen 😀

        Suka

         
      • mansarpost

        16 Maret 2015 at 3:24 pm

        Waaahh,, bukan FBH niihh si om… Wkwkwkwkwk

        Suka

         
      • Kobayogas

        16 Maret 2015 at 4:09 pm

        emang bukan hehehe

        Suka

         
  2. Eko Ffrabowo

    16 Maret 2015 at 4:13 pm

    Untuk mengalahkan harus dibuat kembarannya, siapa tahu konsumen pada buta huruf. Gak bisa bedakan B atau M.

    Suka

     
    • mansarpost

      16 Maret 2015 at 5:06 pm

      Kalo kembaran gpp ya kang,, asal jangan kloningan… 😀

      Suka

       
  3. java36

    16 Maret 2015 at 4:24 pm

    Wihh laris manis euy

    Suka

     
    • mansarpost

      16 Maret 2015 at 5:07 pm

      Semakin banyak di jalanan… 😀

      Suka

       
      • java36

        16 Maret 2015 at 5:08 pm

        Bagus itu, daripada semakin banyak di gudang, ehh

        Suka

         
  4. lombokceplus

    16 Maret 2015 at 5:29 pm

    Wah, motor “ke2 “beat bs naik harga nih, atau malah turun

    https://lombokceplus.wordpress.com/2014/11/14/mie-galak-kuliner-pedas-di-prambanan/

    Suka

     
    • mansarpost

      16 Maret 2015 at 5:33 pm

      Huahahaha,, bisa turun mas, udah banyak yg pake soalnya… 😀

      Suka

       
      • lombokceplus

        16 Maret 2015 at 5:34 pm

        Logika kebalik~→
        Kalau banyak yg suka, gak peduli harga 🙂

        Suka

         
      • mansarpost

        16 Maret 2015 at 5:39 pm

        Bole bole.. 😀

        Suka

         
  5. macantua

    16 Maret 2015 at 6:52 pm

     
  6. Mase

    16 Maret 2015 at 7:14 pm

    laris manis

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: