Iklan
RSS

Lagi,, Spyshoot Yamaha MT25 Sedang Test Jalan – Model Behel Belakang ala Honda CBR Series – Mengedepankan Sisi Fungsional

26 Mar

Lagi,, Spyshoot Yamaha MT25 Sedang Test Jalan – Model Behel Belakang ala Honda CBR Series – Mengedepankan Sisi Fungsional

About (Horn) Rear Grips in Motorcycles

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, pesona spyshoot memang tiada pernah habis, belum habis dibahas spyshoot yang beberapa hari sempat muncul, kini sudah ada lagi spyshoot yang tersebar..
Yaaapp,, meskipun spyshootnya lagi-lagi hanya terlihat dari sudut yang sama (belakang), namun kali ini sektor buritan terlihat ada sesuatu yang berbeda dimana terlihat behel dengan model tanduk yang juga dipergunakan untuk mengikat bawaan di tempat duduk boncenger.. Berikut penampakannya..

image

Spyshoot Yamaha MT25 - Behel Tanduk

Tuuuhh,, kliatan khan “tanduk”-nya… 😀 Memang behel ini sekilas terlihat agak samar karena posisinya yang agak kebawah dan seolah terlihat menyatu dengan body.. IMHO “Rear Grips” ini memang di desain agar tidak terlalu mencolok terlihat,, yang penting fungsinya sebagai “pegangan” di sektor buritan berjalan dengan baik,, bisa dipegang boncenger, bisa dijadikan pegangan untuk mengikat barang, bisa untuk menggantung barang dan lain-lain..

image

Rear Grips CBR Series

Naaahh,, berdasarkan spyshoot ini, seolah terlihat bahwa di segmen ini (naked sport), pabrikan Yamaha sudah mulai mementingkan sisi fungsional, buritan seksi kalo nga fungsional (atau bahkan menyusahkan) ya buat apa.. Lagipula jika kita melihat ergonomi ridingnya,, stang baplangnya,, IMHO sepertinya motor ini memang ditujukan untuk keperluan perjalanan jauh aka touring,, sooo, sisi durabilitas, fungsionalitas, dan kenyamanan pengendara memang harus benar-benar diperhatikan..

image

Rear Grips Honda CS1

image

Pulsar Rear Grips

Satu hal yang ingin mansarpost sampaikan pada artikel kali ini adalah,, janganlah kita menganggap behel belakang yang mirip “tanduk” ini sebagai sesuatu yang terkesan membuat jelek produk tersebut,, motor apapun itu, baik CBR series, Tiger, CS1, Pulsar, TMAX, MT25 dan motor lainnya yang juga mempunyai rear grips model ini.. Yakin laah bahwa keberadaannya lebih banyak memberikan manfaat bagi penggunanya, bukan malah membuat jelek image motor tersebut,, that’s it…!!
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Maret 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , , ,

5 responses to “Lagi,, Spyshoot Yamaha MT25 Sedang Test Jalan – Model Behel Belakang ala Honda CBR Series – Mengedepankan Sisi Fungsional

  1. Datuk Toman

    26 Maret 2015 at 7:17 am

    Buat iket karet kalo bawa barang,,,

    Suka

     
    • mansarpost

      26 Maret 2015 at 7:18 am

      Iyaa kang,, buat geser-geser di parkiran, apalagi ini motor 250cc, bisa repot kalo geser-geser tanpa megang behel… 😀

      Suka

       
  2. paimo

    26 Maret 2015 at 9:43 am

    Suka

     
  3. paimo

    26 Maret 2015 at 9:59 am


    It is fairing bike, that means sport bike.

    Suka

     
    • mansarpost

      26 Maret 2015 at 10:04 am

      Yaaapp,, both full-faired bike nor naked bike,, they still needs “rear grips”..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: