Iklan
RSS

Bocor – inikah Honda Jazz Model MPV (Shuttle) – Seperti Perpaduan Honda Jazz dan Mobilio

31 Mar

Bocor – inikah Honda Jazz Model MPV (Shuttle) – Seperti Perpaduan Honda Jazz dan Mobilio

Leaked – Honda Jazz Shuttle

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, jika brosist sekalian dihadapkan pada gambar berikut ini,, apa hal yang terbesit di pikiran brosist sekalian…??

image

Yaaapp,, jika yang terbesit adalah Honda Jazz model terbaru maka wajar karena memang penampakan sektor depannya memang 11-12 dengan Honda Jazz model terbaru..
Namun jika kita perhatikan ke bagian belakang,, kok kayaknya bodynya agak memanjang ya,, kayak mobil-mobil MPV,, 3 row..

image

Naaahh,, malah bisa dibilang lebih panjang dari mobil-mobil MPV yaa.. Btw gambar dengan penampang samping di atas kok kayak mirip Honda Mobilio ya,, bener nga…?? Kalo misalnya belum mirip,, niih mansarpost tambahin tampak belakangnya..

image

Tuuuhh,, mirip khan, lampunya sama-sama model horizontal,, mirip bnget sama garis-garis Honda Mobilio..

Mengutip pemberitaan dari jokeforblog disini,, katanya siih mobil ini adalah bocoran Honda Jazz (di Jepang = Fit) model Shuttle,, makanya desainnya memanjang, biar kayak bus shuttle.. 😀
Selain itu tidak ada keterangan lainnya brosist..
Pokoknya kalo dilihat modelnya,, benar-benar perpaduan Jazz dan Mobilio daahh,, dan kayaknya siih udah siap produksi massal niih, desainnya sudah tidak mengawang-awang kayak mobil-mobil konsep soalnya..
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Maret 2015 in otomotif, roda 4

 

Tag: , , ,

6 responses to “Bocor – inikah Honda Jazz Model MPV (Shuttle) – Seperti Perpaduan Honda Jazz dan Mobilio

  1. Aa Ikhwan

    1 April 2015 at 7:53 am

    iya perpaduan banget itu 😀

    Suka

     
  2. sidiqmx

    1 April 2015 at 8:51 am

    kalo mobil ane suka suzuki karimun wagon R mas, karena dengan lebar 1,47 cm masih bisa msuk jalan gang sampai depan rumah ane, kalo yg lebarnya 1,60 cm nggak masuk mas, kalo coba masuk itu mobil dijamin baret :{
    https://demenmotor.wordpress.com/2015/04/01/blue-ocean-suzuki-gixxer-sf-dibawah-20-jt-wajib-ki/

    Suka

     
    • mansarpost

      1 April 2015 at 4:21 pm

      Iyaaapp,, lincah banget di gang sempit,, buat parkiran juga nga terlalu ngabisin tempat.. 😀

      Suka

       
  3. agungnugraha23

    1 April 2015 at 8:52 am

    next honda stream kah??

    Suka

     
    • mansarpost

      1 April 2015 at 9:26 am

      Kalo pendapatnya otomotifnet ini malah next freed,, si boxy.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: