Iklan
RSS

Hot Rumor – Honda CB150 StreetFire Facelift Sekilas akan Mirip Honda CB500F – Bukan Mirip SFA Concept

31 Mar

Hot Rumor – Honda CB150 StreetFire Facelift Sekilas akan Mirip Honda CB500F – Bukan Mirip SFA Concept

Honda CB150 StreetFire Facelift

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, hari ini kayaknya tema postingan masih akan berkaitan dengan motor-motor facelift yang masih belum meluncur dehh,, setelah artikel tadi berhubungan dengan NVL facelift,, maka postingan kali kini akan berhubungan dengan Honda CB150 StreetFire facelift..

image

Honda CB150 StreetFire

Yaaapp,, sudah cukup lama bocoran terkait Honda CB150 facelift ini mengemuka, terutama terkait kaki-kakinya yang “katanya” tidak akan cungkring lagi dan tutup tangkinya yang “katanya” tidak lagi njendul.. 😀
Rumor tersebut agak sedikit diperkuat dengan adanya bocoran bentuk velg sang CB150 facelift dengan palang “Y” seperti punya Honda CBR650..

image

Bocoran Velg Honda CB150 StreetFire

Naaahh belum lama ini,, seiring dengan hadirnya Honda SFA 150 Concept di Osaka Motor Show,, rumor kembali berhembus brosist,, dimana lagi-lagi “katanya” facelift sang CB150 Streetfire akan berubah total meninggalkan gen CB dan malah akan lebih condong ke Honda SFA ini… Yaaapp,, wajar saja ya kalo rumornya terlalu liar bergerak bak bola panas,, wong dari pihak Honda sendiri juga masih belum buka suara kok terkait bentuk facelift Honda CB150 facelift ini..

image

Honda CB500F

Kebetulan,, tadi pak lek IWB merilis postingan terkait facelift CB150 ini brosist,, dimana ternyata sang facelift sudah di-trial sejak hari kamis lalu,, byyuuh,, nyaris tak tercium niih.. 😀 Hal lain yang tidak kalah seru untuk dibahas adalah terkait desainnya yang jika dilihat dari kejauhan sekilas mirip dengan Honda CB500F namun dengan shroud yang lebih kecil,, wuuuaahh,, kalo gitu aura CB masih kental terasa dong.. Naaahh,, kalo udah begini, berarti desainnya nga jadi condong ke konsep Honda SFA 150 dong yaaa.. Waahh,, bisa gagal niih harapan,, 😀 atau jangan-jangan desain SFA untuk varian lain kali ya,, CB150X mungkin.. :mrgreen:

image

Cocok nda kalo jadi CB150X aja.. 😀

Sooo,, desain CB150 facelift…?? Kayaknya emang condong ke CB500F deehh,, bukan ke SFA 150…
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna….

BACA JUGA :

Iklan
 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Maret 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

10 responses to “Hot Rumor – Honda CB150 StreetFire Facelift Sekilas akan Mirip Honda CB500F – Bukan Mirip SFA Concept

  1. ardiantoyugo

    31 Maret 2015 at 5:20 pm

    Semoga aja bener mirip sfa… Setidaknya 80% lagh… :mrgreen:

    Suka

     
  2. Kobayogas

    31 Maret 2015 at 5:34 pm

    panas panasss hehee…
    yang satu lihat sepintas, yang satu natap dari deket.. kira2 lebih akurasi yang mana ya?

    Suka

     
    • mansarpost

      31 Maret 2015 at 5:36 pm

      Jangan2 yang satu liat CB facelift,, yang satu lagi liat calon CB150X.. 😀

      Suka

       
      • Kobayogas

        31 Maret 2015 at 5:38 pm

        wuakakakaka

        Suka

         
      • mansarpost

        31 Maret 2015 at 5:47 pm

        Padahal ane ngarep,, kalo misalnya cb150 facelift nga mirip SFA,, ya varian lainnya harus mirip, atau SFAnya yg diproduksi massal.. 😀

        Suka

         
  3. R25 & R15

    8 April 2015 at 10:00 am

    Yamaha semakin dihati….

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: