Iklan
RSS

Banderol Yamaha MT25 46Jutaan…?? Waaah yang Boneng Niiihh…??

04 Mei

Banderol Yamaha MT25 46Jutaan…?? Waaah yang Boneng Niiihh…??

Yamaha MT-25 Will Be Pricing at 46 Million Rupiah…??

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, agak terkejut juga ketika membaca artikel di warung Motoblast (klik disini) yang menyebutkan bahwa Yamaha MT25 (Naked R25) akan dibanderol seharga 46 jutaan rupiah, atau lebih tepatnya Rp46.225.000,-.. Angka ini berasal dari sebuah komentar dengan nickname Yamaha Mataram Sakti.. Berikut screenshoot komentarnya dari warung Motoblast..

image

Yamaha MT25 akan dijual seharga Rp46.225.000,-...??

Yaaapp,, selidik punya selidik, ternyata nickname Yamaha Mataram Sakti juga sempat berkomentar di blognya wak haji TMCblog (klik disini) dan menyebutkan bahwa harga untuk Yamaha MT-25 akan masuk di Mei 2015.. Wuuiihh,, jooss nih gan kalo memang bener begitu.. Sebagai informasi, Yamaha Mataram Sakti adalah distributor besar motor-motor Yamaha di berbagai wilayah brosist,, mansarpost siih baru taunya di Jawa Tengah, Semarang tepatnya.. Mansarpost ingat betul ketika dahulu mansarpost beli motor di Ungaran sini, semua aksesoris terkait dokumen pembelian semuanya bertuliskan “Yamaha Mataram Sakti”..

image

Yamaha Mataram Sakti

Sooo,, jika harganya di seputaran Jawa Tengah,, katakanlah OTR Semarang nanti bakal dibanderol 46 jutaan, terbuka kemungkinan MT25 bakal dibanderol seharga 45 jutaan OTR di wilayah Jakarta.. Wong harga matik disini rata-rata lebih mahal 300ribuan dibanding Jakarta kok.. Namun demikian, mansarpost masih agak sedikit bingung niih brosist..? Dahulu sebetulnya mansarpost pernah menulis tentang kemungkinan harga MT25 ini berdasarkan NJKB sebuah produk yang berkode B04 (klik disini).. Disana mansarpost menduga bahwa batas bawah harga Yamaha MT25 adalah seharga Rp46.830.000,-.. Jika dibandingkan dengan bocoran harga dari Yamaha Mataram Sakti di atas, tentunya hal ini agak sedikit kurang klop, karena bocoran harga diatas masih dibawah harga batas bawahnya.. Kemungkinan lain adalah mansarpost yang salah,, bisa jadi produk dengan kode B04 tersebut merupakan Yamaha MT25 versi ABS, sedangkan bocoran harga dari Mataram Sakti adalah harga versi Non ABSnya..

image

Yamaha MT25 test jalan

Sooo Yamaha MT-25 akan dibanderol perdana seharga 46jutaan…?? Kita lihat saja nanti ya.. 😀
Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
19 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Mei 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , ,

19 responses to “Banderol Yamaha MT25 46Jutaan…?? Waaah yang Boneng Niiihh…??

  1. John_Hendy

    4 Mei 2015 at 1:29 pm

    Oke langsung aja 1 biji kirim surabaya, warna putih.
    Jgn upping price ya…
    https://hendylockdown.wordpress.com/2015/05/04/honda-sport-motoshow-2015-surabaya-part-1/

    Suka

     
    • mansarpost

      4 Mei 2015 at 1:32 pm

      Woooww,, kalo nga ada warna putih pie kang..?? 😀

      Suka

       
      • John_Hendy

        4 Mei 2015 at 1:33 pm

        Pasti ada.
        Hitam, merah, putih.

        Suka

         
      • mansarpost

        4 Mei 2015 at 1:51 pm

        Biru-putih sama Merah-putih dong..

        Suka

         
      • John_Hendy

        4 Mei 2015 at 1:57 pm

        Hitam, merah-hitam, putih-hitam. Menurut penerawangan.

        Suka

         
      • mansarpost

        4 Mei 2015 at 2:09 pm

        Waahh jangan2 udah dapet bocoran brosurnya niih kang.. 😀

        Suka

         
  2. vixybeat

    4 Mei 2015 at 1:49 pm

    ra kuat tuku..

    Suka

     
  3. RF

    4 Mei 2015 at 1:59 pm

    Harga yg kompetetif sekali bila benar nanti di jual di bawah 50jt.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     
    • mansarpost

      4 Mei 2015 at 2:09 pm

      Lebih kompetitif lagi kalo maksimal 40juta saja.. 😀

      Suka

       
      • RF

        4 Mei 2015 at 4:08 pm

        Sulit diterapkan Gan, ada harga ada kualitas.

        Suka

         
      • mansarpost

        4 Mei 2015 at 5:07 pm

        Kalo dilihat dari produksi yang lokal/dalam negeri,, IMHO seharusnya bisa juga kang, kecuali kalo mesinnya masih impor..

        Suka

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: