Iklan
RSS

Motor-Motor Yamaha Livery MotoGP Siap Meluncur – Akankah Pembalap Yamaha Movistar dan Tech3 datang ke Indonesia…??

06 Mei

Motor-Motor Yamaha Livery MotoGP Siap Meluncur – Akankah Pembalap Yamaha Movistar dan Tech3 datang ke Indonesia…??

Yamaha Movistar/Tech3 MotoGP Livery – Will Yamaha MotoGP Riders Launch it…??

MansarPost – Seperti yang sudah-sudah, baik Honda maupun Yamaha, biasanya mereka akan mengundang para pembalap MotoGP ke Indonesia untuk meluncurkan produk yang umumnya memiliki karakter sport yang kental, sebut saja Honda CBR150, Yamaha R15 dan R25.. Sebuah tindakan wajar, karena biasanya salah varian special editionnya menggunakan livery ala motor-motor MotoGP..

image

Livery ala MotoGP - Selalu menjadi varian khusus

Kemarin-kemarin, sudah ramai diberitakan di jagad blogsphere bahwa dalam waktu dekat, pabrikan Yamaha akan meluncurkan produk-produk baru yang bernuansa sport kental dan beberapa diantaranya adalah versi khusus dengan livery MotoGP, yakni Movistar dan Tech3..

image

Bocoran Harga Produk Baru Yamaha - MT25, R25/R15 Livery MotoGP dan New Vixion Facelift

Bocoran produknya pun sudah ada brosist, Jupiter MX (King) 150 yang sedang berjejer rapi.. Sedangkan produk lainnya mungkin hanya R15 saja yang dulu pernah ada dengan jumlah yang terbatas.. Produk lainnya masih gelap, kebanyakan masih berupa modif digital saja..

image

Yamaha Jupiter MX (King) 150 livery Movistar MotoGP - Siap meluncur kah..??

Naaahh terkait dua hal di atas, seharusnya siih pembalap MotoGP Yamaha datang ke Indonesia ya, untuk merilis produk-produk Yamaha yang harganya sudah bocor tersebut,, khan pas tuhh momennya, bisa sekalian merayakan kemenangan Yamaha di MotoGP Jerez kemarin, ya tooh.. Nga usah nunggu sampai seri Motegi Jepang atau Sepang Malaysia, kelamaan euy, khan rencananya semua bakal dirilis sebelum lebaran.. Kemungkinannya mungkin 50:50 niih, alasannya pertama karena produk livery MotoGP yang dirilis itu bukan produk yang benar-benar All New, hanya sekedar nambah varian dengan striping ala MotoGP (kecuali MT25 dan NVL facelift).. Alasan keduanya karena jadwal MotoGP juga masih padet, musim liburnya masih lama, setelah seri Sachsenring Jerman 12 Juli..

image

Tim Yamaha Movistar lagi di atas angin,, cocok kalo dirayain di Indonesia.. ūüėÄ

Namun demikian, kemungkinan masih tetap terbuka lebar brosist, terlebih fans Yamaha MotoGP di Indonesia jumlahnya sangat besar dan Indonesia pun menjadi salah satu pasar terbesar bagi Yamaha..

Sooo, kedatangan pembalap Yamaha MotoGP di tanah air untuk merilis produk dengan livery ala MotoGP…?? Siapa yang kalian tunggu, Rossi dan Lorenzo (Movistar) atau Pol Espargaro dan Bradley Smith (Tech3)…??
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Mei 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , ,

3 responses to “Motor-Motor Yamaha Livery MotoGP Siap Meluncur – Akankah Pembalap Yamaha Movistar dan Tech3 datang ke Indonesia…??

  1. mariodevan

    6 Mei 2015 at 11:58 am

    memanfaatkan moment motogp dmna yamaha msh terdepan

    Hot news sob…. Vixion akan ada versi pahenya… buat melawan Honda Verza… Ajib!

    http://mariodevan.com/2015/05/06/hot-news-yamaha-siapkan-sport-low-end-melawan-verza-garis-desain-old-vixion-frame-tralis/

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: