Iklan
RSS

Penjualan Astra Honda Motor (AHM) Bulan April 2015 Mencapai 371 Ribu Unit – Sedikit Menurun dibanding Maret 2015

09 Mei

Penjualan Astra Honda Motor (AHM) Bulan April 2015 Mencapai 371 Ribu Unit – Sedikit Menurun dibanding Maret 2015

Astra Honda Motor Sales – April 2015

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, kondisi pasar otomotif nasional yang masih lesu di awal tahun ini rupanya membawa dampak yang lumayan besar bagi para produsen sepedamotor dalam negeri.. Tren penjualan sepedamotor sebagian besar pabrikan yang ada di tanah air rata-rata menunjukkan penurunan, terutama jika dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya.. Salah satu pabrikan tidak luput dari kondisi ini adalah Astra Honda Motor (AHM), Agen Tunggal Pemegang Merk motor Honda di Indonesia..

image

Penjualan Sepedamotor AHM - April 2015

Mengutip pemberitaan dari detikOto (klik disini),, memasuki bulan ke-empat tahun ini, penjualan motor Honda hanya mencapai 371 ribu unit saja, agak sedikit menurun jika dibandingkan dengan penjualan di bulan sebelumnya yang mencapai 378 ribu unit.. Penurunan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan penjualan bulan April tahun sebelumnya yang mencapai 445 ribu unit (445.420),, penurunannya mencapai 74 ribu unit atau sekitar 16%..

Kondisi pasar yang sedang lesu diprediksi akan mulai membaik saat memasuki musim lebaran 2015 nanti.. Walaupun mungkin penjualannya tidak akan sebesar tahun lalu, setidaknya penjualan bulanan trennya tidak menurun..
Untuk merangsang kondisi pasar saat ini, beberapa dealer motor Honda telah melakukan serangkaian promo menarik dengan potongan harga mencapai jutaan rupiah, salah satunya adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepedamotor Honda untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.. Namun demikian, pihak yang dapat memanfaatkan promo ini hanya kalangan guru dan pelajar saja, karena memang promonya khusus ditujukan bagi mereka..

Yaaahh,, semoga saja kondisi perekonomian di negara kita bisa segera pulih ya.. Harga barang yang sudah merangkak naik, semoga tidak terus-terusan naik.. Semoga yang naik adalah produktivitas dan gaji kita semua, agar bisa menyambut musim lebaran dengan suka cita.. Aamiinn..
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Mei 2015 in otomotif, Press Release, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

4 responses to “Penjualan Astra Honda Motor (AHM) Bulan April 2015 Mencapai 371 Ribu Unit – Sedikit Menurun dibanding Maret 2015

  1. sukmahandayani56

    9 Mei 2015 at 8:01 am

    yo aminn taah na ngono

    Suka

     
  2. xone

    9 Mei 2015 at 11:31 am

    lesu.motor bekas juga lesu

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Mei 2015 at 5:08 pm

      Iya kang,, masih mikir2 urusan lain yg lebih penting.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: