Iklan
RSS

Yamaha Fazer UAV – Mesinnya Siih Cuma 390cc, Namun dengan cc Segitu, Doi Sudah Bisa Terbang..

09 Mei

Yamaha Fazer UAV – Mesinnya Siih Cuma 390cc, Namun dengan cc Segitu, Doi Sudah Bisa Terbang..

Yamaha Fazer UAV – Unmanned Air Vehicle

MansarPost – Sobat pembaca setia,, ketika disebut nama Yamaha Fazer, apa bayangan yang ada di benak brosist sekalian…?? Sebagian besar pikiran kita mungkin langsung tertuju pada sesosok motor Yamaha berbody half fairing dengan basis Yamaha Byson (Fazer 150),, bisa juga sesosok motor sport naked yang dahulu sempat digosipkan akan menggantikan Scorpio (Fazer 250),, atau mungkin sesosok motor gede Yamaha dengan garis desain yang mirip Fazer 150 namun dengan kubikasi yang jauh lebih besar (Fazer 8)..

image

Yamaha Fazer (FZ) Half Fairing India

Yaaahh,, wajar kok.. Bagi pemerhati otomotif, motor-motor yang mansarpost sebutkan di atas memang sering melanglang di dunia maya.. Bisa berbentuk motor pure sport naked, bisa juga sport half fairing,, intinya nama FaZer identik dengan produk sepedamotor sport Yamaha.. Di luar itu semua,, tahukah brosist sekalian bahwa nama Fazer itu sebetulnya tidak hanya digunakan pada produk motor sport Yamaha saja looh, ada produk Yamaha lainnya yang juga menggunakan nama Fazer, dan bahkan menurut mansarpost produk ini jauh lebih keren jika dibandingkan motor Fazer tergantung sekalipun.. Mau tahu siapa dia…?? Dia adalah Yamaha Fazer Unmanned Air Vehicle (UAV)..

image

Yamaha Fazer UAV

Yaaapp,, doi adalah kendaraan udara tanpa awak dari Yamaha brosist.. Ukurannya sangat kompak untuk sebuah helikopter (wajar ya, wong tanpa awak kok.. 😀 ) dimana dimensi panjangnya hanya 2.782 mm (dengan baling-baling mencapai 3.665 mm),, lebar 770 mm dan tinggi 1.078 mm.. Kubikasi mesinnya sebesar 390cc double silinder 4 tak.. Produk ini biasa digunakan untuk keperluan di bidang agrikultur, contohnya seperti menyemprot tanaman (anti hama atau pupuk) dan penyemaian benih.. Daya tampung untuk zat yang bersifat cair, helikopter tanpa awak ini mampu membawa 12 liter x 2 tangki.. Sedangkan untuk zat yang bersifat butiran (benih), daya tampungnya mencapai 10 kg x 2 tangki.. Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa dilihat disini brosist..

image

Yamaha Fazer UAV lagi kerja.. 😀

Yaaapp,, itu dia brosist, Yamaha Fazer 390cc dua silinder yang bisa terbang.. 😀 Lumayan laah ya,, itung-itung buat nambah pengetahuan, ternyata nama Fazer walaupun identik dengan produk sport Yamaha, pada kenyataannya juga dipakai untuk produk lainnya.. Jadi Yamaha itu bukan cuma jualan motor saja, masih ada speedboat, generator, alat musik dan produk-produk lainnya..

Sooo, Yamaha Fazer 390cc 2 silinder..?? Jebule bisa terbang euy.. 😀
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Mei 2015 in otomotif, unik

 

Tag: , , , , , ,

One response to “Yamaha Fazer UAV – Mesinnya Siih Cuma 390cc, Namun dengan cc Segitu, Doi Sudah Bisa Terbang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: