Iklan
RSS

Konsol Speedometer Honda Sonic 150 Reborn (CS150 RS)…?? – Full Digital Bro,, Layar Kabeh..

11 Mei

Konsol Speedometer Honda Sonic 150 Reborn (CS150 RS)…?? – Full Digital Bro,, Layar Kabeh..

Is this Honda Sonic 150 Speedometer..?

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, bocoran terkait bentuk speedometer Honda Sonic Reborn sebetulnya dahulu sudah pernah beredar di dunia maya, namun sifatnya masih sebatas sketsa semata,, hanya sebuah goresan tinta yang dituangkan dari benak seseorang yang pernah melihat penampakannya secara langsung..

image

Sketsa Speedometer K56 (Sonic 150) - IWB

Bocoran selanjutnya sudah berupa foto, namun resolusinya masih sangat kecil brosist.. Meskipun sudah bisa dibayangkan bentuk utuhnya, namun masih belum bisa dibayangkan bentuknya secara detail..

image

Naaahh tadi pagi, rupanya wak haji TMCblog memposting sebuah gambar konsol speedometer (gauge cluster) yang disinyalir keras merupakan milik sang K56 (kode Sonic 150).. Gambarnya sudah lumayan jelas brosist dan bentuknya memang mirip dengan bocoran-bocoran sebelumnya..

image

Speedometer Sonic 150 (CS150 RS) kah...??

Melalui bocoran ini, ternyata bentuk speedometernya lebih mirip ke Honda CB Unicorn 160, ketimbang speedometer CB300F seperti yang diberitakan sebelumnya..

image

Perbandingan bentuk speedometer CB Unicorn, K56 (Sonic 150), dan CB300F

Yang jelas bentuknya kompak brosist,, ukurannya relatif lebih kecil dibandingkan speedometer konvensional.. Dengan bentuknya yang kecil, maka IMHO kayaknya kesan “konde” nanti akan hilang dengan sendirinya..
Satu hal yang menjadi pertanyaan brosist,, apakah nantinya speedometer ini mempunyai fitur “sapaan” seperti halnya produk kompetitor…?? Hai brosist mungkin.. :mrgreen: ngoahahaha

image

Honda Sonic 150...??

Sooo,, speedometer Honda Sonic Reborn…?? Kayaknya bakal meninggalkan speedometer model jarum untuk selama-lamanya dehh.. 😀
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Mei 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

16 responses to “Konsol Speedometer Honda Sonic 150 Reborn (CS150 RS)…?? – Full Digital Bro,, Layar Kabeh..

    • mansarpost

      12 Mei 2015 at 2:49 pm

      Padahal baru speedonya doang yak kang.. 😀

      Suka

       
  1. RF

    11 Mei 2015 at 3:30 pm

    Dari bocoran speedometernya, udah keliatan keren nh motornya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

     
  2. ghost'sokan

    12 Mei 2015 at 12:01 pm

    Pake totscrin jg kah…😆hehe

    Suka

     
  3. AquariuZ Aquaristik

    12 Mei 2015 at 12:41 pm

    Kayaknya memang mantap untuk di tunggu nih si pembunuh….
    Siapin kantong untuk merubah motor bebek jadi trail… ahahahahahahah

    Suka

     
    • mansarpost

      12 Mei 2015 at 2:53 pm

      Bebek jadi ayam kalkun.. 😀

      Suka

       
      • AquariuZ Aquaristik

        12 Mei 2015 at 3:06 pm

        Hehehehe… Lagi mau bangun Force-1 menjadi KLX…. 😀

        Suka

         
      • mansarpost

        12 Mei 2015 at 3:08 pm

        Joosss,, biar anti mainstream.. 😀

        Suka

         
      • AquariuZ Aquaristik

        12 Mei 2015 at 3:23 pm

        Iya, soalnya kalo beli KLX masih nunggu 2-3 thn, pdhal udh kebelet mau touring ma temen2.. jadi alternatif nya 2-tak, modif rangka, mesin dkit. Nah silahkan kejar kau ku ekorin

        Suka

         
      • mansarpost

        12 Mei 2015 at 3:25 pm

        Mantap,, dulu di tempat ane RX King banyak yg dijadiin trail, tinggal maen di gear belakang..

        Suka

         
      • AquariuZ Aquaristik

        12 Mei 2015 at 3:30 pm

        Maunya gitu Kang, cuma liat harga second di olx daerah jawa timur, bisa beli KLX deh, yang murah 4jtan, kondisi mengenaskan

        Suka

         
  4. ady pribadi

    1 Juni 2015 at 4:03 am

    keren kang

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: