Iklan
RSS

Duo Renderan Honda CB150 StreetFire Facelift yang Sama Keren – ala CBR Lepas Fairing dan ala Honda SFA 150

13 Mei

Duo Renderan Honda CB150 StreetFire Facelift yang Sama Keren – ala CBR Lepas Fairing dan ala Honda SFA 150

Honda CBSF 150 Facelift (Model Year’s 2015) Rendering..

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, salah satu produk yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu para pemerhati otomotif roda dua tanah air dari pabrikan sayap mengepak adalah versi facelift dari sport naked 150cc Honda, yakni All New CB150 StreetFire..

image

Honda CB150 StreetFire - Sport Naked Honda yang sudah saatnya difacelift..

Sebetulnya bocoran-bocoran yang beredar di dunia maya terkait motor ini sudah lumayan banyak brosist,, namun demikian, sebagian besar bocorannya masih berupa informasi-informasi saja.. Sehingga bentuk terawangan masing-masing orang akan motor ini jadi agak berbeda-beda, tergantung bagaimana pihak tersebut menterjemahkan bahasa verbal menjadi suatu bentuk visual yang dituangkan dalam sebuah media digital..

Beberapa waktu yang lalu, mansarpost pernah menayangkan sebuah gambar rendering Honda CB150R facelift hasil karya mang Apip juragan Peysblogcorner dimana gambar renderingnya adalah sebagai berikut..

image

Honda CB150 Facelift Renderan Peysblogcorner

Naaahh,, hari ini, kebetulan om Joe juragan Motoblast juga menyelesaikan renderan CB150SF facelift ini menjadi suatu bentuk utuh sebagai berikut..

image

Honda CB150 Facelift Renderan Motoblast

Yaaapp,, kita tidak akan membicarakan yang mana yang paling realistis untuk bisa diwujudkan atau yang mana desain yang paling bagus,, semuanya sama bagusnya.. Dari hasil render mang peys, terlihat jelas aura Honda SFA 150 Concept pada CB150 facelift ini,, sedangkan berdasarkan hasil render om joe, aura yang sangat kental terasa adalah auranya CBR150, berasa kayak CBR lepas fairing.. Joooss kabeh laah..

Satu hal yang kadang selalu menjadi pertanyaan adalah,, jika salah satu hasil render tersebut nantinya diwujudkan dalam facelift Honda CB150R StreetFire,, apakah hegemoni segmen sport naked kelas 150cc bisa digenggam oleh Honda..?? Apakah CB150 facelift bisa menjadi NVL killer..?? Bagi mansarpost siih nga terlalu penting ya, produk apapun yang memimpin pasar ya ora urus.. Yang paling penting adalah pabrikan dapat memberikan yang terbaik bagi para konsumen setianya,, itu saja..
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Mei 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

11 responses to “Duo Renderan Honda CB150 StreetFire Facelift yang Sama Keren – ala CBR Lepas Fairing dan ala Honda SFA 150

  1. sukmahandayani56

    13 Mei 2015 at 5:12 pm

    klo cbr telanjang mnurutku jelek…
    trlalu gembrott..
    gak setara dgan 150cc nya

    Suka

     
    • mansarpost

      13 Mei 2015 at 5:53 pm

      Berasa kayak motor 250cc ya kang,, mungkin buat ngimbangin bannya yg gambot..

      Suka

       
  2. RF

    13 Mei 2015 at 5:50 pm

    Mantep2 semua model renderingnya & lebih gagah dari cb150r yang sekarang.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     
    • mansarpost

      13 Mei 2015 at 5:53 pm

      Yg penting versi maspronya juga jooos, jangan sampe jomplang sama versi rendernya..

      Suka

       
      • RF

        13 Mei 2015 at 10:44 pm

        Bener banger, jangan salah desain lagi seperti cb150r yg sekarang.

        Suka

         
      • mansarpost

        14 Mei 2015 at 6:07 am

        Pikirannya jangan sampe kolot,, harus mentingin kemauan konsumen ya kang.. ūüėÄ

        Suka

         
  3. sukmahandayani56

    13 Mei 2015 at 6:31 pm

    tapi kalo render byasannya yo 80% mirip kang.. paling beda² dikit.. msal posisi lampu.. ban.. dll..

    aq prcya ma ahli render kok.. cz dari dulu hmpir 80% mirip..

    Suka

     
    • mansarpost

      13 Mei 2015 at 6:42 pm

      Iya kang,, secara umum mirip, walaupun belum 100% akurat.. Jadi udah bisa dibayangin siih garis besar desain faceliftnya..

      Suka

       
  4. qutuqupret

    4 Oktober 2015 at 9:54 am

    Kang ni klo batok lampu’y dipasang tiger repo mata kucing bisa gak, ada bengkel reperensi gak, Ane dteluknaga tangerang

    Suka

     
    • mansarPost

      5 Oktober 2015 at 12:49 pm

      Waahh bang mego nih.. ūüėÄ
      Tiger mah bagusan orisinil bang..
      Kalo mau pake headlamp CB, dibilang bisa pasti bisa, cuma lumayan banyak ubahannya.. Bengkel langganan yg di lampu merah SMP 5 udah bubar bang, mekaniknya udah pindah soalnya..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: