Iklan
RSS

Akhirnya,, inikah Honda Sonic 150 yang Begitu Ditunggu-Tunggu.. Btw, “Masih Gantung” Maksudnya Pie ki..??

22 Mei

Akhirnya,, inikah Honda Sonic 150 yang Begitu Ditunggu-Tunggu.. Btw, “Masih Gantung” Maksudnya Pie ki..??

Is this the Real Honda Sonic 150..?? – The Rival of Suzuki Satria F150

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, setelah hampir seharian kemarin blog kosong karena mansarpost harus melaksanakan perjalanan jauh,, maka kali ini, saatnya tancap gas.. 😀
Yaaapp,, pagi-pagi sudah dikejutkan dengan penampakan calon ayam jago andalan pabrikan Honda, yakni Sonic 150 yang diposting oleh TMCblog (klik disini)..

image

Yaaapp,, sebuah gambar yang rupanya dari sebuah tabloid (motorplus) itu bisa dipastikan 98% merupakan Honda Sonic 150 yang renderan dan printilannya sudah merajalela di dunia maya.. Hal ini juga diamini oleh kang Taufik TMCblog yang sebetulnya juga sudah memegang penampakan foto motor ini sejak jauh-jauh hari..

image

Sketsa Honda Sonic 150 mang Asep

Bentuknya sekilas, memang mirip dengan berbagai renderan yang banyak beredar, agak beda di bentuk sayap saja dikit.. Tapi dengan bentuk sayap yang tidak terlalu lancip di bagian atas (leher), IMHO motor ini malah lebih enak dilihat, lebih elegan..

image

Melihat isi beritanya,, mansarpost kok jadi bingung ya.. Jelas terlihat di judulnya “Honda Sonic 150 Masih Gantung”,, maksudnya pie ki.. Narasi yang ada tidak begitu jelas dan tidak terlihat full,, yang samar-samar terlihat malah  tentang rivalnya Suzuki Satria F150 (narasi bagian bawah kolom pertama)..

“pasalnya, nasib Satria F-150 masih gantung pasca di……”

Apa mungkin AHM masih nunggu kepastian produk pengganti Satria F150 dulu ya (Satria injeksi)…?? Dan sekaligus melihat positioning harganya…?? Jadi ketika sang Sonic 150 lahir, positioning sang Sonic 150 juga sudah siap, agar tidak diset terlalu mahal ataupun terlalu murah.. Wess mbuh laah, yang jelas penanpakannya kini sudah lumayan gamblang..

Sooo,, Honda Sonic 150…?? Jebule kok ganteng ya, penampakan warna putih diatas begitu elegan seperti Honda Vario 150 monotone.. Moga cepat dirilis dengan harga yang kompetitif,, jangan kemahalin.. :mrgreen:
Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Mei 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , ,

17 responses to “Akhirnya,, inikah Honda Sonic 150 yang Begitu Ditunggu-Tunggu.. Btw, “Masih Gantung” Maksudnya Pie ki..??

  1. ardiantoyugo

    22 Mei 2015 at 8:19 am

    jangan jangan malah saling tunggu… tapi memang mirip satria fu sih…

    Yang menarik dari Vixion Advance: http://wp.me/p1eQhG-1bV

    Suka

     
    • mansarpost

      22 Mei 2015 at 8:32 am

      Gantung nunggu ayam betina kayaknya nih om.. 😀

      Suka

       
  2. danisubject

    22 Mei 2015 at 9:23 am

    Mosok 150 cc kaliper 1 piston . Apa kata dunia .

    Suka

     
    • mansarpost

      22 Mei 2015 at 3:01 pm

      Mungkin karena diameter disknya lebih besar kali ya..

      Suka

       
      • danisubject

        22 Mei 2015 at 5:46 pm

        tapi rasanya terasa cheap gitu lah … masak sih 150 cc dohc yang katanya kencang cuman 1 kaliper .. jangan jangan 1 kaliper gara gara motor gak kencang ?

        Suka

         
      • mansarpost

        22 Mei 2015 at 6:05 pm

        Iya ya,, takutnya dibilang downgrade.. 😀 tapi MX King juga 1 kaliper lohh.. Satria yang 2..

        Suka

         
      • danisubject

        22 Mei 2015 at 6:59 pm

        hm .. makin kesini berubah 1 semua yak .. supra x fi 2010 itu masih 2 kaliper sekarang 1 kaliper .. alasanya kira kira apa yak . harga mahal atau kayak ga terlalu penting ?

        Suka

         
      • mansarpost

        22 Mei 2015 at 7:01 pm

        Entahlah, tapi ukuran kalipernya agak lebih gede kang.. Yang penting pakem aja dah (itu juga kalo pakem).. 😀

        Suka

         
  3. ghost'sokan

    22 Mei 2015 at 12:29 pm

    Ganti nama jd honda SINCAN yg bandelll😎

    Suka

     
    • mansarpost

      22 Mei 2015 at 3:04 pm

      Jiiiaahhh,, ntar dikira niru nama old NVL lagi.. 😀

      Suka

       
  4. RF

    22 Mei 2015 at 4:07 pm

    lawan tangguh satria fu 150
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     
  5. Overhead

    23 Mei 2015 at 8:30 am

    ngapain bingung,langsung aja keluarin yg injeksi + full LED. soal harga matoknya gausah overprice lah cari aja range2 harga yg mendekati satria skrg. jgn sampe kejadian antara cbr cbu dan r15/cbsf dan nvl terulang

    Suka

     
    • mansarpost

      23 Mei 2015 at 8:48 am

      Naaahh itu kang,, judul “masih gantung” nya itu yg bikin bingung, kenapa AHM nga langsung dilaunching aja ayam jagonya..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: