Iklan
RSS

Hot Spyshoot – Honda CB150R StreetFire Facelift Sedang Test Jalan..?? Headlamp Lebih Nunduk..??

29 Mei

Hot Spyshoot – Honda CB150R StreetFire Facelift Sedang Test Jalan..?? Headlamp Lebih Nunduk..??

Is this Honda CB150R StreetFire Facelift Model Year 2015..??

MansarPost – Nga nyangka euy,, sebetulnya sih jagad blogger otomotif roda dua tanah air kini masih didominasi oleh pemberitaan tentang launching Yamaha MT-25 yang rencananya akan dilangsungkan Sabtu depan, 6 Juni 2015.. Ehh,, pagi ini, ujug-ujug lek IWB memposting artikel tentang spyshoot sebuah produk sport naked 150cc andalan Honda, CB150R StreetFire facelift yang sedang test jalan.. Niiih dia penampakannya brosist..

image

inikah Honda CB150 facelift 2015...??

Memang siih agak samar-samar terlihatnya, kurang begitu jelas.. Namun setelah dilihat-lihat, diperhatikan dengan teliti dari ujung headlamp hingga buntut aka buritan,, lek IWB sendiri lumayan yakin bahwa sosok spyshoot terlampir adalah Honda CB150SF facelift yang sedang ditunggu-tunggu..
Bentuknya samar terlihat lebih padat dengan posisi headlamp yang IMHO agak lebih menunduk dan bahkan kayaknya lebih kecil (apa mungkin karena itu lampu sekunder ya)..

Tidak dijelaskan dimana lokasi motor ini terpantau, tapi yang jelas sang tester menggunakan wearpack lengkap.. Jadi mirip-mirip kasus spyshootnya produk Yamaha ya..
Selanjutnya, melalui spyshoot ini,, apakah itu tandanya sang CB150 facelift ini sudah siap untuk segera dilempar ke pasar, mencoba menyusul sang kompetitor NVA yang meluncur lebih dulu…?? Atau mungkin hanya sekedar upaya untuk mengalihkan perhatian publik yang kini yang tertuju pada pabrikan Yamaha..?? Weess mbuh lah.. :mrgreen:

image

Kapan meluncur,, Honda CB150 facelift...??

Sooo,, Honda CB150 facelift 2015…?? Sepertinya siluet-siluet kegantengannya sudah mulai terlihat niiih,, stay tune.. 😀
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
15 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Mei 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , ,

15 responses to “Hot Spyshoot – Honda CB150R StreetFire Facelift Sedang Test Jalan..?? Headlamp Lebih Nunduk..??

  1. ardiantoyugo

    29 Mei 2015 at 7:43 am

    posisi ridingnya tegak banget ya… tumben motor ahm dites dijalanan, biasanya di sirkuit pribadi…

    Yang menarik dari Kawasaki Athlete Pro: http://wp.me/p1eQhG-1cX

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Mei 2015 at 8:03 am

      Iya,, agak baplang ya..
      Lokasinya nga dijelaskan siih kang, mungkin di jalanan, mungkin juga di sirkuit pribadi terus ada yg nyusup terus moto.. 😀

      Suka

       
  2. lombokceplus

    29 Mei 2015 at 10:16 am

    Wuih muncul lagi update an nya, nunggu sampai mentok aja dah 🙂

    https://lombokceplus.wordpress.com/2014/12/19/menanam-daun-sirih/

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Mei 2015 at 5:57 pm

      Beli mas,, 3 biji aja jangan banyak2.. 😀

      Suka

       
  3. ghost'sokan

    29 Mei 2015 at 1:56 pm

    Wow ghostrider kembaran ghostsokan😎

    Suka

     
  4. sukmahandayani56

    29 Mei 2015 at 3:54 pm

    ikii mongtorr kereeennn aq siap ber pindah posisi…
    aq pginn meminang…
    aku sukaaaa

    Suka

     
    • mansarpost

      29 Mei 2015 at 5:59 pm

      Nunggu penampilan utuh dan clear dulu kang.. 😀

      Suka

       
      • sukmahandayani56

        29 Mei 2015 at 6:24 pm

        Tapi dari renderan n printilann spertinyaa bner² josss

        Suka

         
      • mansarpost

        29 Mei 2015 at 6:25 pm

        Semoga saja bener2 joooss.. 😀
        Kalo ane masih berharap agar kayak SFA.. 😀

        Suka

         
      • sukmahandayani56

        29 Mei 2015 at 6:27 pm

        Hhahhaa mustahill kang… Klo mrip dikit mgkin iyaaa klo 90% gak kayaknyaa ..hahaha

        Suka

         
      • mansarpost

        29 Mei 2015 at 6:34 pm

        Huahahha,, kasih tak sampai niih judulnya, terlalu berharap sama SFA, jadinya gini dah.. 😀

        Suka

         
      • sukmahandayani56

        29 Mei 2015 at 6:36 pm

        Hehehhehehe…bagai ingin memeluk alun² namun apa daya tangan tak sampai

        Suka

         
      • mansarpost

        29 Mei 2015 at 6:37 pm

        Huahahaha,, meluk pohon aja nga sanggup.. 😀

        Suka

         
      • sukmahandayani56

        29 Mei 2015 at 6:40 pm

        Sanggup klo skedar pohon magga mahh

        Disukai oleh 1 orang

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: