Iklan
RSS

GrabBike – Ojek Motor Berbasis Aplikasi dengan Layanan Seperti Taksi..

31 Mei

GrabBike – Ojek Motor Berbasis Aplikasi dengan Layanan Seperti Taksi..

GrabBike – Motorcycle’s Taxi

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, tidak bisa dipungkiri bahwa kendaraan roda dua, hingga kini masih menjadi idola bagi kebanyakan masyarakat,, terlebih untuk menghadapi kondisi lalu lintas di ibukota Jakarta yang makin hari makin berasa aja macetnya,, sepedamotor adalah solusi ampuh untuk menembus kemacetan tersebut..

Namun demikian,, membawa motor juga bukan berarti tidak ada kendalanya sama sekali tooohh,, banyak juga syarat yang harus dipenuhi.. Syarat utamanya tentu harus punya sepedamotor dan bisa naik motor, jadi jika salah satu syarat ini belum terpenuhi, ujung-ujungnya ya ke angkot-angkot juga, busway, kereta dll dimana moda transportasi tersebut sebagian besar tidak bisa mengantarkan kita secara langsung ke tempat yang kita tuju,, kudu nyambung kendaraan lainnya..

GrabBike - Layanan Ojek berbasis aplikasi

GrabBike – Layanan Ojek berbasis aplikasi

Naaahh,, untuk mengatasi berbagai kendala tersebut, kini telah hadir sebuah layanan “taksi motor”.. Yaaapp,, bahasa awamnya adalah “Ojek”,, namun bukan sembarang ojek brosist karena ini adalah layanan ojek modern yang berbasis pada sebuah aplikasi smartphone yang bisa didownload dengan mudah dari gadget yang kita miliki..

Yaaapp,, ini adalah GrabBike.. Jasa ojek modern ini sebelumnya sudah beroperasi di kota-kota besar Vietnam, dan kini mencoba peruntungan di Jakarta,, mencoba bersaing dengan layanan sejenis yang dahulu pernah ada (Go-Jek).. Berbagai layanan coba disuguhkan layanan GrabBike ini, seperti perlindungan asuransi dan tersedianya helm, masker wajah, jaring rambut dan yang pasti jas hujan.. Rute perjalanan ojek juga bisa disebar ke teman terdekat karena adanya fitur “share my ride” dalam aplikasi GrabBike..

Untuk tahap awal,, area penjemputan hanya terbatas pada area Setiabudi dan Kuningan saja brosist.. Namun demikian, seiring dengan berkembangnya layanan ini diharapkan nantinya area penjemputan juga bisa semakin luas.. Kalo boleh saran siih, mungkin akan lebih baik jika area antar juga bisa meluas hingga ke Bodetabek,, karena para masyarakat yang bekerja di Jakarta, banyak juga yang berasal dari daerah penyangga ibukota..

image

Ohh ya,, aplikasi ini dapat di download pada toko online AppStore, PlayStore dan juga BlackBerry World.. Download aplikasi “GrabTaxi”,, selanjutnya pilih lokasi penjemputan dan daerah yang hendak dituju, lalu pilih moda yang akan dipakai, yakni “GrabBike”.. Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah bentuk layanan tambahan dari GrabTaxi..
Okkkee brosist, itu saja.. Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

Link download

BACA JUGA :

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Mei 2015 in Transportasi

 

Tag: , , , , ,

3 responses to “GrabBike – Ojek Motor Berbasis Aplikasi dengan Layanan Seperti Taksi..

  1. Mas Sayur

    31 Mei 2015 at 11:17 am

    Di sini tinggal keluar dari gang sdh dapat ojek..

    Suka

     
  2. dinda

    19 Maret 2016 at 5:06 am

    Lah..sy kira bacaan lewat bacaan ini bisa skalian download,trnyata cuma infoin doank?

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: