Iklan
RSS

Ini Dia Yamaha MT-25 Tampak Depan…!! – Headlampnya Tidak Sekecil Renderan yang ada Rupanya..

01 Jun

Ini Dia Yamaha MT-25 Tampak Depan…!! – Headlampnya Tidak Sekecil Renderan yang ada Rupanya..

Yamaha MT-25 Front View

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, bocoran calon produk baru Yamaha memang tiada habis-habisnya euy.. Kalo nga tentang spyshoot atas produknya, ya gantian bocoran tentang harganya, dan semuanya sama-sama menarik, sama-sama menarik atensi banyak orang, terlebih bagi mereka yang memang ngebet akan calon produk tersebut.. Contohnya adalah bocoran terkait Yamaha MT-25.. Jika kemarin yang lumayan ramai dibahas adalah brosur kreditnya yang sudah disebar di ajang PRJ 2015,, maka kini spyshoot atas unit produknya kembali hadir.. Dan spyshoot kali ini adalah tampak depannya yang sudah sangat dinanti-nantikan banyak orang.. Okke langsung saja,, ini dia bocoran tampak depan (agak menyerong) Yamaha MT-25..

image

Penampakan Yamaha MT25 tampak depan (menyerong)

Yaaapp,, itu dia brosist, semoga bisa menjawab rasa penasaran yang sebelumnya mendera.. Dan ternyata benar ya, seperti ada siluet “tanduk” di atas headlamp utamanya..

image

Siluet lampu semacam tanduk pada Yamaha MT25

Hal lain yang bisa ketahui adalah headlampnya yang ternyata tidak sekecil renderan-renderan yang selama ini banyak beredar di dunia maya.. Tampak aslinya agak sedikit lebih besar..

image

Renderan Yamaha MT25

Bentuk penutup headlampnya mirip logo gen “MT” series Yamaha,, lancip dibawah.. Menurut penuturan wak haji TMCblog (klik disini), sepertinya ini adalah part aksesoris semacam mini windshield, dimana jika dibandingkan dengan spyshoot yang lalu-lalu, braket plat nomornya kini tidak terlihat..

image

Bocoran MT25 sebelumnya - breket plat nomor terlihat jelas

image

Tambahan : Tampak jelas Yamaha MT25 dari motorplus

Okkkee,, singkat saja brosist,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Juni 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , ,

12 responses to “Ini Dia Yamaha MT-25 Tampak Depan…!! – Headlampnya Tidak Sekecil Renderan yang ada Rupanya..

  1. ardiantoyugo

    1 Juni 2015 at 8:55 am

    cakep juga…

    Yang menarik dari MotoGP Mugello 2015: http://wp.me/p1eQhG-1dG

    Suka

     
    • mansarpost

      1 Juni 2015 at 9:27 am

      Tidak segambot renderan yang ada.. 😀

      Suka

       
  2. beatfi

    1 Juni 2015 at 9:55 am

    Hmmm lampu senjanya aneh..

    Suka

     
    • mansarpost

      1 Juni 2015 at 10:13 am

      Trend setter lampu senja tanduk.. 😀

      Suka

       
  3. barrabaa

    1 Juni 2015 at 9:55 am

    Tetep lebih bagus kalo headlampnya mirip R25, kaya hasil imajinasi motoblast dulu (kalo gak salah), sebelum ada spyshoot..

    ———————-
    http://travelmotoblog.com/2015/06/01/klasemen-motogp-pasca-race-mugello/

    Suka

     
    • mansarpost

      1 Juni 2015 at 10:12 am

      Dual headlamp dong kang..?? Apa nga terlalu lebar buat motor naked..??

      Suka

       
      • barrabaa

        1 Juni 2015 at 10:16 am

        dikecilin macam Z250 gitu kang. Tapi emang nantinya gak sejalan sih dengan MT lainnya :D..

        Suka

         
      • mansarpost

        1 Juni 2015 at 10:18 am

        Iya,, mindset yang berkembang naked sport itu single headlamp.. Tiger dual headlamp (asimetris) pun kembali ke single headlamp.. 😀

        Suka

         
  4. TRAMADOL

    1 Juni 2015 at 10:41 am

    Pengen liat asli’y euy,,penasaran aja wlaupn gk mngkin bsa kbeli 🙂

    Suka

     
    • mansarpost

      1 Juni 2015 at 10:57 am

      Mungkin semingguan lagi udah dipajang di PRJ atau dealer2,, tgl 6 rencanya mau dilaunching resmi..

      Suka

       
  5. 5073h10

    1 Juni 2015 at 6:50 pm

    Reblogged this on 5073h1.

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: