Iklan
RSS

Tester Otomotif : “..Honda Sonic 150 Keren…!! Seeing is Believing… Satria F150 Siap Dapat Lawan Sepadan..”

08 Jun

Tester Otomotif : “..Honda Sonic 150 Keren…!! Seeing is Believing… Satria F150 Siap Dapat Lawan Sepadan..”

Tester Otomotif : “Honda Sonic 150 is So Cool…!!”

MansarPost – Jiaaann,, bikin penasaran bener daah nih status FBnya Tester Otomotif.. Di saat calon konsumen sedang harap-harap cemas menunggu kepastian rilisnya produk ini, ehh sang admin memposting status sebagai berikut..

image

Tester Otomotif : Sonic 150 keren..!!

Yaaapp,, kata keren pake “banget” terlontar dengan tambahan kalimat “seeing is believing”.. Waaah artinya apa niih, doi sudah lihat penampakannya secara langsung dong…??
Sepertinya siih memang sudah ya, apalagi keterangannya lumayan detil, “..sudah injeksi dan pakai radiator..”

image

Honda Sonic 150

Yaaapp,, akhirnya sang pemimpin pasar saat ini, Satria F150 akan mendapatkan lawan sepadan.. Persaingan kelas pure ayago akan semakin seru dan meriah.. Pihak Suzuki pun kabarnya tidak akan tinggal diam brosist,, seperti yang sudah mansarpost sampaikan sebelum artikel ini (klik disini), pihak Suzuki Indonesia disinyalir sedang mempersiapkan produk penerus Satria F150 dengan mesin yang lebih agresif..

image

Inikah sasis calon penerus Satria F150, ukuran radiator lebih besar..

Sooo,, Honda Sonic 150 dan Next Suzuki Satria F150…?? Moga segera netes.. :mrgreen:
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Juni 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

11 responses to “Tester Otomotif : “..Honda Sonic 150 Keren…!! Seeing is Believing… Satria F150 Siap Dapat Lawan Sepadan..”

  1. Kobayogas

    8 Juni 2015 at 3:22 pm

     
    • mansarpost

      8 Juni 2015 at 9:02 pm

      Jiaaaahh,, punya siapa tuhh om kata2 itu..

      Suka

       
  2. ardiantoyugo

    8 Juni 2015 at 3:56 pm

    bentar lagi brojol nih…

    Suka

     
    • mansarpost

      8 Juni 2015 at 8:58 pm

      Bisa jadi bisa jadi.. Atau mungkin cuma buat mengalihkan pemberitaan doang.. 😀

      Suka

       
    • mansarpost

      8 Juni 2015 at 8:57 pm

      Ditonton.. Saat orang2 nanti pake, ane cuma bisa mlongo.. 😦

      Suka

       
  3. yaudah

    8 Juni 2015 at 7:17 pm

    Kemana2 lbh fenomenal fu aka raider lah dibanding sonic yg 125 doang dulunya, lbh panjang perjalanan ayago suzuki lagian dari RC 100

    Suka

     
    • mansarpost

      8 Juni 2015 at 8:55 pm

      Yaaapp bener kang,, legenda motor ayam jago memang masih dipegang sama Satria,, tidak bisa dipungkiri, doi merupakan pelopor di kelas ini..

      Suka

       
  4. lombokceplus

    11 Juni 2015 at 9:32 am

    kalau cb150r tambah cakep, apa pengrndaranya harus cakep jg bang? jodoh dong? mohon bimbingannya….

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: