Iklan
RSS

Motorplus Umbar Foto Honda Sonic 150,, Infonya Harga Beda Tipis Dengan Suzuki Satria F150,, Jooooss…!!

09 Jun

Motorplus Umbar Foto Honda Sonic 150,, Infonya Harga Beda Tipis Dengan Suzuki Satria F150,, Jooooss…!!

Honda Sonic 150 by Motorplus-Online

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, setelah kemarin Honda Sonic sempat menampakkan dirinya di sebuah tabloid (klik artikelnya disini), maka kali ini Honda Sonic 150 muncul dengan latar belakang putih bersih..

image

Tampak jelas Honda Sonic 150 by Motorplus-Online

Yaaapp,, gambar ini diumbar oleh motorplus-online pada postingannya disini.. Latar belakang warnanya beda dan kali ini gambarnya terlihat terlihat lebih bening.. Namun demikian, sekilas gambarnya tiada beda dengan gambar di tabloid saat itu (dulu tabloid motorplus juga kok).. Terlihat jelas sudut pandangnya sama, posisi motornya juga sama..

image

Motor ayam jago Honda nemplok di Tabloid (motorplus)

Informasi tambahannya adalah mengenai harga brosist, infonya harganya bakal mepet dengan harga sang kompetitor, Satria F150.. Siap bersaing di segmen ayago bike.. Terakhir, disebutkan juga bahwa sang Sonic 150 ini sebentar lagi akan dirilis, hanya saja tidak dijelaskan, sebentar lagi itu maksudnya kapan..

image

Spyshoot Honda CB150 facelift - Moga dirilis bareng Sonic 150

Melihat banyaknya spyshoot yang beredar, bisa jadi memang Honda Sonic 150 sudah siap brojol yaa.. Yaaahh semoga saja sebelum lebaran doi sudah bisa dirilis secara resmi ya, bareng sama CB150 facelift kalo bisa, sudah banyak yang nunggu je..
Sooo, Honda Sonic 150, gimana brosist, ganteng nggak…??
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Juni 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , ,

9 responses to “Motorplus Umbar Foto Honda Sonic 150,, Infonya Harga Beda Tipis Dengan Suzuki Satria F150,, Jooooss…!!

  1. ardiantoyugo

    9 Juni 2015 at 2:07 pm

    tinggal menghitung hari nih…

    Review ban Michelin Pilot Street: http://wp.me/p1eQhG-1cT

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Juni 2015 at 2:22 pm

      Asal jangan menghitung bulan, bulan cuma 1 soalnya.. 😀

      Suka

       
  2. RF

    9 Juni 2015 at 3:54 pm

    Mantap banget nh kalau nanti di rilis sebelum lebaran, momen yg pas banget karena mungkin di beli untuk mudik.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     
  3. yaudah

    9 Juni 2015 at 5:11 pm

    Imho cover tengah jelek bgt dibanding fu

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Juni 2015 at 5:45 pm

      Kalo FU soalnya body mengkilap ya.. Entah Sonic 150 ini cover body tengahnya pake model apa..

      Suka

       
  4. agoey

    9 Juni 2015 at 5:52 pm

    uhui.. Honda Satria bentar lgi brojol.. ane yakin harga sdikit lebih mahal dari Fu.. Honda gitu lhoo..

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Juni 2015 at 6:18 pm

      Yaaapp,, asal jangan tembus dari 21 juta aja ya.. 😀

      Suka

       
  5. irhash13

    27 Juli 2015 at 11:19 pm

    mantap…. FU ane ada saingannya, setidaknya ada motor ayago selain FU

    Suka

     
    • mansarPost

      28 Juli 2015 at 7:16 am

      Ada temennya,, kayak Uciha sama Senju.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: