Iklan
RSS

Honda Sonic 150 akan Memasuki Jadwal Produksi Massal per 3 Juli…?? Nggak Sampe Sebulan Lagi Dong.. :D

15 Jun

Honda Sonic 150 akan Memasuki Jadwal Produksi Massal per 3 Juli…?? Nggak Sampe Sebulan Lagi Dong.. 😀

Honda Sonic 150 Mass Production Schedule is July 3…??

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, ada lagi niih update bocoran tentang timing perilisan Honda Sonic 150 yang sudah banyak ditunggu-tunggu.. Yaaapp, sebelumnya sudah kita bahas bahwa motor ayago ini sudah mulai disosialisasikan secara terbatas di lingkup internal AHM (artikelnya disini).. Melalui artikel tersebut, kesimpulan awalnya mengerucut pada timing perilisannya yang sepertinya memang sudah dekat..

image

Yaaapp,, saat itu kita hanya bisa menduga bahwa waktu brojolnya sudah dekat, namun tidak bisa ditentukan kapan waktu tepatnya.. Naaahh,, gayung rupanya bersambut brosist,, ndilalah lek IWB kembali mengupdate info bocoran akan jadwal produksi massal sang Sonic brosist (klik disini), beliau menyebutkan bahwa besar kemungkinan sang Sonic Reborn ini akan mulai memasuki jadwal produksi massal per tanggal 3 Juli nanti.. Informasi ini diperoleh dari vendor pendukung (supplier) yang memproduksi part sang Sonic 150 brosist.. Naaahh jika jadwal produksi massalnya memang benar tanggal 3 Juli, maka bisa jadi waktu launchingnya pun nggak beda jauh, sesuai kebiasaan pabrikan sayap mengepak selama ini..

Informasi ini sebetulnya sudah sempat diberitahukan oleh member salah satu group motor Honda di FB brosist.. Sang member menyebutkan bahwa insyaAllah, sang Sonic 150 ini siap dilempar ke publik sekitaran akhir Juni atau awal Juli..

image

Ohh ya,, tambahan informasi dari lek IWB, basis motor ini sepertinya tetap akan dipecah menjadi 2 varian (pure ayam jago dan bebek super).. Namun timing rilisnya tidak berbarengan dengan sang ayago brosist, mungkin yang genre bebek super masih disimpan buat senjata cadangan di musim persaingan 2016 nanti.. 😀

Soooo,, Honda Sonic 150, wess siapin DPnya brosist.. 😀
Okke,, gitu aja brosist,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

16 responses to “Honda Sonic 150 akan Memasuki Jadwal Produksi Massal per 3 Juli…?? Nggak Sampe Sebulan Lagi Dong.. :D

  1. Kobayogas

    15 Juni 2015 at 12:25 pm

    diperkirakan bulan juni, meleset ya paling Juli…
    =============
    http://kobayogas.com/2015/06/14/setelah-scoopy-memakai-esp-kini-vario-110-fi-led-siap-ikutan/

    Suka

     
  2. Mas Sayur

    15 Juni 2015 at 1:44 pm

    Tuku,lik..

    Suka

     
    • mansarpost

      15 Juni 2015 at 1:49 pm

      Tuku secondnya aja,, 10 tahun lagi pakde.. hehehe

      Suka

       
  3. RF

    15 Juni 2015 at 2:30 pm

    Tinggal tunggu harganya nh, semoga cukup kompetitif.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

     
  4. Ar

    16 Juni 2015 at 12:36 am

    cb150r kapan ya Bro..???? susah banget tunggu produk baru honda

    Suka

     
    • mansarpost

      16 Juni 2015 at 2:52 pm

      Walaupun sudah banyak bocoran, tapi masih pada simpang siur kang, ada yg bilang sebelum lebaran ada juga yg bilang setelah lebaran.. Pinter banget emang honda bikin konsumen penasaran..

      Suka

       
      • Ar

        17 Juni 2015 at 12:02 am

        Terima Kasih atas info nya Bro ,,,terlalu lama dan kagak jolas,,,lbh baik ambil beli produk tetangga sebelah

        Suka

         
      • mansarpost

        17 Juni 2015 at 10:23 am

        Siiiaapp kang..

        Suka

         
  5. Munazh

    17 Juni 2015 at 10:08 am

    kok ndadakan di sensor namanya kang???? Tpi bneneran kan dri narasumber terpercaya??? Udah gk sabar nih

    Suka

     
    • mansarpost

      17 Juni 2015 at 10:24 am

      Info terbarunya memang bulan Juli kang, bocoran dari Motorplus..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: