Iklan
RSS

Marques dan RC213V ibarat Naruto dan Kurama (Kyuubi) yang Masih Belum Akur.. :D

15 Jun

Marques dan RC213V ibarat Naruto dan Kurama (Kyuubi) yang Masih Belum Akur.. 😀

Marques and RC213V – Naruto and Kyuubi

MansarPost – Marq Marques dan Honda RC213V, banyak yang menganggapnya sebagai paduan yang sangat cocok.. Marques dikenal sebagai pembalap dengan skill mumpuni yang mampu menghipnotis para pecinta MotoGP,, sedang Honda RC213V saat dikenal sebagai motor yang memiliki tenaga super besar.. Meskipun demikian, Marques juga dikenal sebagai orang yang ceroboh, suka tergesa-gesa, terlalu bernafsu dan kurang perhitungan.. RC213V juga begitu, meskipun tenaganya besar, tapi banyak yang menilai motor ini terlalu liar, jadi sulit untuk bisa mengendalikannya..

image

Marq Marques dan Honda RC213

Melihat kondisi ini,, kok rasanya de javu sama anime Naruto ya.. Dalam pikiran mansarpost, Marques itu seperti Naruto dan sang RCV itu ibarat seperti Kyuubi si ekor sembilan (Kurama).. Tapi,, (ada tapinya brosist) miripnya itu mirip saat mereka berdua masih belum akur, jadi masing-masing masih mementingkan egoismenya sendiri..

image

Kyuubi - Serigala ekor sembilan yang liar ibarat Honda RC213

Kekuatannya mereka berdua akan menjadi sangat kuat jika dan hanya jika keduanya sudah bisa saling memahami rasa sakit yang di derita.. (lebay mode.. 😀 ) Jadi saat si Naruto sudah bisa mengendalikan cakra Kyuubi (Bijuu mode), maka di saat itulah mereka berdua akan sulit untuk dikalahkan..

image

Naruto dan Kyuubi yang sudah bersatu

IMHO, Marques dan RCV pun seharusnya seperti itu.. Mereka harus bisa bersatu untuk bisa kuat.. Mereka harus saling memahami dan tidak saling menyalahkan ketika sebuah insiden terjadi.. Marques harus bisa menguasai Bijuu mode #ehh RCV mode biar bisa jalan beriringan.. 😀
Terus,, kalo udah masuk RCV mode, penampilan Marques jadi kayak apa ya…?? Mungkin kayak gini kali ya..

image

RCV Mode,, ala Asimo.. 😀

Yaaaapp,, keinginan untuk bisa tampil sebagai juara memang tidaklah mudah.. Jalan untuk menjadi Hokage yang lebih hebat dibandingkan Hokage-Hokage sebelumnya juga nggak mudah khan.. Gpp laaah seandainya title juara dunia tahun ini melayang juga, ikhlasin aja.. Masalah perolehan poinnya semakin jauh dengan poin Lorenzo dan Rossi maah urusan belakangan, jangan fokus kesini dulu.. Hal yang lebih penting saat ini adalah kecocokan feel antara Marques dan RCV.. Jika kondisi ini sudah dapat dicapai, baru kejar mereka.. Gimana brosist, setuju nggak…?? 😀

image

Saling memahami dan tidak saling menyalahkan

Okkkee,, sekian intermezzo dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2015 in humor, MotoGP

 

Tag: , , , , , , ,

10 responses to “Marques dan RC213V ibarat Naruto dan Kurama (Kyuubi) yang Masih Belum Akur.. :D

  1. BikerShoot.com

    15 Juni 2015 at 5:39 pm

    minta filmnya om,.. #fans naruto

    Suka

     
    • mansarpost

      15 Juni 2015 at 6:16 pm

      Nggak ad kang,, cuma baca komik online.. 😀

      Disukai oleh 1 orang

       
      • BikerShoot.com

        15 Juni 2015 at 7:28 pm

        komik ama film sama nggak sih?? jangan2 beda…

        Suka

         
      • mansarpost

        15 Juni 2015 at 7:45 pm

        Film yg sekarang kebanyakan nostalgianya, sebentar2 inget masa lalu.. Terus diulang2 juga..

        Suka

         
      • BikerShoot.com

        15 Juni 2015 at 8:19 pm

        dulu masih sering download., cuma tambah lama tambah males.. jaringan jongkok.. jadi sekarang cuma ikutin di gelobal tepe.,

        Suka

         
      • mansarpost

        16 Juni 2015 at 2:49 pm

        Iyaaapp,, kayaknya sayang bnget klo donlot, donlotnya lama nontonnya cepet.. huahahhaa

        Disukai oleh 1 orang

         
      • Datuk Toman

        16 Juni 2015 at 7:15 pm

        Anime nya kebanyakan filler.. Bete…

        Suka

         
      • mansarpost

        16 Juni 2015 at 7:35 pm

        Iya kang,, jadi agak males nontonnya sekarang..

        Suka

         
    • mansarpost

      16 Juni 2015 at 2:48 pm

      Bisa jadi bisa jadi.. Yg bahaya kalo doi kolot, bisa jadi doi yg salah tapi motor yg disalahin.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: