Iklan
RSS

Ini Dia Teknologi Kedokteran yang Berperan Menyelamatkan Kaki M. Fadli dari Amputasi,, Namanya Teleradiologi…!!

20 Jun

Ini Dia Teknologi Kedokteran yang Berperan Menyelamatkan Kaki M. Fadli dari Amputasi,, Namanya Teleradiologi…!!

Medical Technology – Teleradiology

MansarPost – Alhamdulillah, kondisi pembalap kebanggaan bangsa, M. Fadli Imammuddin kini sudah semakin membaik.. Semoga proses penyembuhan bisa berjalan cepat dan aktivitas bisa kembali berjalan normal.. Aamiinn..

image

Yaaahh,, seperti telah kita ketahui bersama pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mengalami kecelakaan yang cukup fatal sesaat setelah doi finish di urutan ke-satu pada ajang kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 yang digelar di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, 7 Juni 2015.. Akibat kecelakaan ini, kaki kiri M. Fadli mengalami luka serius.. Karena luka yang cukup parah tersebut, kekhawatiran terburuk saat itu adalah amputasi (amit-amit), suatu tindakan yang mungkin bisa menghalangi M. Fadli untuk melanjutkan kariernya di dunia balap..

Alhamdulillah, berkat teknologi kedokteran terkini dan penanganan yang juga cepat tentunya,, kemungkinan terburuk tersebut bisa dihindari.. Teknologi medis tersebut bernama teleradiologi..

“..Teleradiologi adalah bagian dari
telemedicine sebagai quantum leaps dalam mempercepat pembacaaan dan output analisa medis yang up to date, sehingga dapat dilakukan tindakan medis dengan cepat melalui lintas fungsional dan lintas subspesialistik..” – Dokter Dany (Presiden Direktur PT. Pertamedika Sentul) – sumber

Keunggulan Teleradiologi ini adalah keakuratannya dalam membaca analisa para dokter, sehingga akhirnya mampu menyelamatkan M. Fadli dari kemungkinan terburuk yang ada saat itu..

Yaaapp,, yang jelas semuanya juga bisa tercapai berkat doa dari sobat-sobat sekalian, doa dari segenap fans yang mengharapkan kesembuhan beliau, dan yang pasti, berkat ijin dari Yang Maha Kuasa,, jadi bukan hanya dari teknologi medis saja.. Upaya teknologi medis hanya sebagai media penyembuhan semata..

image

M. Fadli Imammuddin

Sooo M. Fadli,, semoga cepat kembali seperti sedia kala.. Aamiinn..
Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Juni 2015 in Balap Motor

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: