Iklan
RSS

Bocoran Terbaru Honda CB150 Facelift Sebelum Dirilis,, Doi Bakal Mirip CB250F… Dirilis Bareng Sonic 150….!!

03 Jul

Bocoran Terbaru Honda CB150 Facelift Sebelum Dirilis,, Doi Bakal Mirip CB250F… Dirilis Bareng Sonic 150….!!

Honda CB150 Facelit, the Model is a Little Similar with CB250F and It will be Released Together with Honda Sonic 150

MansarPost – Beberapa waktu yang lalu publik sempat dikejutkan oleh sesosok tampak depan sebuah motor yang dikira sebagai Honda CB150R StreetFire facelift.. Bentuknya memang Honda banget, tapi ternyata itu adalah Honda CB-250/300-F yang merupakan versi naked dari Honda CBR250/300..

image

Honda CB250/300F

Namun demikian,, walaupun bukan Honda CB150 facelift, bukan berarti model CBSF facelift ini nantinya bakal jauh berbeda dengan gambar di atas,, tooohh varian full fairingnya aja nyaris sama percis khaan antara CBR150 dan CBR250/300,, mosok model nakednya nggak boleh mirip, ya nggak.. 😀
Yaaapp,, berdasarkan bocoran yang didapat oleh pakde Sayur juragan bakulkangkungjpr1.com (klik disini) Informasi terbaru menyebutkan bahwa model sang CB StreetFire facelift modelnya bakal mirip dengan sang kakak CB250/300F yang gambare ada di atas..

image

Bocoran Honda CB150 facelift - bakal mirip CB250/300F

Informasi tambahan lainnya klop dengan bocoran-bocoran yang sudah beredar sebelumnya, yakni..
– Tutup tangki model flat/rata;
– Ukuran tangki juga lebih besar;
– Lampu depan/belakang pake LED;
– Rear grips/behel belakang mirip model CBR/Tiger;
– Ada update mesin di sektor DOHC nya (mungkin profil kemnya – chamshaft);
– Bakal dirilis bareng Honda Sonic 150.

image

Informasi tambahan bocoran CB150 facelift terbaru

Yuuuppss,, dari bocoran tersebut poin 1-5 nggak usah kita bahas, kita bahas yang poin terakhir saja,, kemungkinannya untuk dilaunching bareng dengan sang ayago, Sonic 150..
Berdasarkan data TPT, jeda waktu permohonan uji tipe antara sang Sonic (HONDA Y3B02R17L0 M/T) dengan sang CB150 facelift (HONDA H5C02R20M1 M/T dan H5C02R20M1A M/T) hanya sekitar 7-8 hari saja (artikelnya disini).. Berdasarkan sinyalemen ini, keluarnya izin produksi juga kemungkinan tidak akan jauh dari jeda tersebut dimana hal ini nantinya juga akan berpengaruh pada jadwal produksi massalnya yang juga akan berbeda hanya sekitar 1 mingguan saja.. Naaahh jika info update terbaru dari lek IWB mengatakan bahwa jadwal produksi massal sang Sonic adalah tanggal 13 Juli nanti (klik disini),, maka jadwal produksi massal sang CB150 facelift pun kemungkinan cuma beda sekitar semingguan doang..

image

Honda Sonic 150

Naahh,, daripada repot-repot kalo dirilis satu-satu, ya mending dibarengin aja sekalian, toh cuma nunggu sekitar semingguan doang, khan lumayan bisa buat nambah stock kalo-kalo terjadi indent panjang.. Biaya promosi juga bisa bareng-bareng, cukup satu event tapi waaaaahh.. Cuma dampaknya ya itu,, perilisannya jadi mundur.. Sang Sonic 150 mungkin sudah siap sebelum lebaran cuma karena harus menunggu produksi sang CB,, ya sekalian aja abis lebaran..

image

Lek IWB numpak CB250F

Soooo,, pilih mana brosist, mau Honda Sonic 150 apa pilih CB150 facelift niiihh jadinya….?? Selamat itung kancing.. :mrgreen:
Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Juli 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , , , ,

10 responses to “Bocoran Terbaru Honda CB150 Facelift Sebelum Dirilis,, Doi Bakal Mirip CB250F… Dirilis Bareng Sonic 150….!!

  1. Mas Sayur

    3 Juli 2015 at 12:22 pm

    Aku pilih adhi ne.. 😉

    Suka

     
    • mansarPost

      3 Juli 2015 at 12:44 pm

      Ane pilih secondnya aja,, secondnya grand pulak.. hehe

      Suka

       
      • lombokceplus

        3 Juli 2015 at 2:04 pm

        Aq milih yg ke 13 aja

        Suka

         
      • mansarPost

        3 Juli 2015 at 2:05 pm

        13 belom turun mas.. 😀

        Suka

         
  2. ardiantoyugo

    3 Juli 2015 at 1:25 pm

    Penasaran ama cb…

    Penyebab motor ngebul dan boros oli: http://wp.me/p1eQhG-1gP

    Suka

     
  3. RF

    3 Juli 2015 at 3:17 pm

    Mantap banget infonya.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

    Suka

     
  4. ikhsan

    3 Juli 2015 at 3:25 pm

    Saya pesen cb 150 yg dulu ternya udah ga ada di bandung tp kata deler td nelpon cb 150 yg baru udah ada di daya tinggal loncing

    Suka

     
    • mansarPost

      3 Juli 2015 at 3:38 pm

      Jiiiaaahh,, masih dipingit kang.. 😀 ditunggu aja..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: