Iklan
RSS

Rendering New Ninja 250 FI 2016 dari Tampak Samping, Serong Kanan dan Depan – Guantenge Puuuoolll…!!!

05 Jul

Rendering New Ninja 250 FI 2016 dari Tampak Samping, Serong Kanan dan Depan – Guantenge Puuuoolll…!!!

Kawasaki Ninja 250 F1 (Model Year 2016) Rendering – Young Machine Based

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, beberapa waktu yang lalu majalah otomotif kenamaan Jepang sempat merilis rendering dari Kawasaki Ninja 250/300 yang rumornya akan segera hadir pada tahun 2016 mendatang.. Bukan cuma sekedar merender brosist, semuanya lumayan lengkap diulas bahkan cover majalahnya sendiri adalah tampak depan dari renderan sang New Ninja 250 ini..

image

Rendering All New Kawasaki Ninja 250 FI 2016 by Young Machine

Naaahh,, karena beberapa gambarnya seolah terpotong oleh halaman tengah buku (gambar rendering menghabiskan space dua halaman), maka bentuknya pun seolah terpotong menjadi 2 bagian, jadi agak gimana gitu ya ngeliatnya, berasa ada yang kurang.. Sooo,, atas dasar inilah para blogger master rendering tanah air berusaha mencoba untuk mewujudkan gambar rendering tersebut secara utuh, lumayan lengkap dari berbagai perspektif sudut pandang..
Rendering pertama, tampak samping yang sama dengan Young Machine yang mansarpost ambil dari juragan Peysblogcorner (klik disini)..

image

Rendering kedua, tampak menyerong 3/4 yang mansarpost ambil dari kang Paperiders (klik disini)..

image

Rendering ketiga, tampak depan yang ganteng sekaligus sangar yang mansarpost ambil dari kang Joe Motoblast (klik disini)..

image

Naaaahh gimana brosist,, sudah bisa membuka gambaran sosoknya secara sempurna belum…?? Jooss banget niih kalo bakal bener seperti ini, produk kompetitor bakal kebanting,, apalagi kalo rumornya beneran bakal mengadopsi mesin 4 silinder,, beeuuhh,, bakal jadi another ZX series yang bener-bener siap menggebraaak daahh.. 😀

Sooo,, bagi sobat pembaca sekalian yang saat ini masih belum jodoh (baca : mampu) untuk meminang Kawasaki Ninja 250 FI seperti mansarpost ini,, nggak usah berkecil hati brosist, walaupun belom bisa memajang doi di garasi, minimal kita bisa memajang wallpapernya dulu di dekstop hp atw laptop,, salah satu caranya ya melalui gambar ini.. wkwkwkwk
Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Juli 2015 in otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , ,

11 responses to “Rendering New Ninja 250 FI 2016 dari Tampak Samping, Serong Kanan dan Depan – Guantenge Puuuoolll…!!!

  1. gondes

    5 Juli 2015 at 6:36 pm

    Ganteng tenan kang aduhh sayang aku gak nyampai kakinya kang

    Suka

     
    • mansarPost

      6 Juli 2015 at 4:12 am

      Gpp kang,, kayak dani pedrosa.. 😀

      Suka

       
  2. tomcat

    5 Oktober 2015 at 4:14 pm

    Sasisnya hrs dirombak ntar kalah keren sm cbr..blom garpu depannya yg msh konvensional…kalah telak sm cbr yg asepdon…yamaha kmungkinan jg bkal rombak total tampang dan sasis r25 bwt nglawan cbr dan smoga ninin bkal dprduksi lokal

    Suka

     
    • mansarPost

      7 Oktober 2015 at 8:41 am

      Naaahh ntu dia.. Kalo Kawasaki sudah jauh-jauh hari mencium gerak gerik Honda, harusnya Ninja 250 facelift nanti bisa tetap ngimbangi sang CBR250RR..

      Suka

       
  3. Kasi

    4 Desember 2015 at 11:01 am

    Sayang gak delta box

    Suka

     
  4. Muss Alinskie (@MussAlinskie)

    8 Desember 2015 at 12:49 pm

    d patok berapa duit nih?

    Suka

     
  5. ngileran

    4 Januari 2016 at 5:51 pm

    keren abiz de, tapi kemungkinan aku gak bakalan bisa memilikinya

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: