Iklan
RSS

Ini Dia Honda CB 150 R Facelift…!! [Teaser] – Gagah Banget Euy…!! [Jangan Diliat Kalo G Kuat Iman]

11 Jul

Ini Dia Honda CB 150 R Facelift…!! [Teaser] – Gagah Banget Euy…!! [Jangan Diliat Kalo G Kuat Iman]

Honda CB 150 R Facelift Video Teaser

MansarPost – Lumayan dahsyat juga niiih efek bius dari Honda CB150 facelift 2015 brosist.. Baru sekedar video teaser aja, sebagian dari kita mungkin langsung klepek-klepek dibuatnya.. Bukan apa-apa brosist,, jujur ya, penampilannya kali ini bener-bener berubah dibanding model pendahulunya,, bener-bener beda ngeliatnya juga walaupun masih sebatas siluet sahaja..

image

Kaki-kaki gambot dan knalpot model baru - ada cover pelindung panasnya euy

“…Siap pegang kendali…??”

“…Dan jadi sang penakluk…”

Bahasanya simpel,, tapi kita semua sudah bisa menebak maksud yang tersirat di dalamnya..

Yang punya kuota berlebih, monggo di-buffer,, 16 Detik kualitas HD cuma 2,72 MB..

Linknya ada disini..

Kalo mau lihat screenshootnya doang juga bole..

image

Tatapan mata LED #ehh Model iklannya maksudnya, Chiko Jericho

image

Persneling ungkit - Mirip ya, kayak punya motor sport.. 😀

image

Niiih siluetnya,, udah keliatan gagahnya..

Coming Soon Agustus 2015..

BACA JUGA :

Iklan
 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Juli 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , , ,

13 responses to “Ini Dia Honda CB 150 R Facelift…!! [Teaser] – Gagah Banget Euy…!! [Jangan Diliat Kalo G Kuat Iman]

  1. macantua.com

    11 Juli 2015 at 5:26 am

    Sang penakluk?

    “Siap Pegang Kendali? (All New CB 150 R Facelift Teaser) – http://wp.me/p2XD22-2×0

    Suka

     
    • mansarPost

      11 Juli 2015 at 5:32 am

      Menaklukan hati mbak Bella.. 😀

      Suka

       
      • macantua.com

        11 Juli 2015 at 5:54 am

        Aiiiiiiiiiiihhhh cucok hahhahahha

        Suka

         
      • mansarPost

        11 Juli 2015 at 12:36 pm

        Kudu saingan sama ane brati si chicco ini.. wkwkkwk

        Suka

         
      • macantua.com

        11 Juli 2015 at 1:30 pm

        Buahahahaha

        Suka

         
  2. motomazine

    11 Juli 2015 at 5:56 am

    Saya kuat pak.. Kalau tidak kuat nanti saya siap melambai ke kamera
    http://motomazine.com/2015/07/11/kali-ini-giliran-teaser-new-cb150r-siap-pegang-kendali/

    Suka

     
    • mansarPost

      11 Juli 2015 at 12:37 pm

      Bole.. Mau videonya diputar berkali-kali juga kuat yak.. hehe

      Suka

       
  3. doni

    11 Juli 2015 at 6:29 am

    cbVixion

    Suka

     
  4. teblo

    11 Juli 2015 at 8:20 am

    klo ngerasa disain nya Ditiru knp G laporin Ke HKI.. HONDA dh bikin humanoid Yamaha baru bisa disain tu2p tangki bangga.. ap lagi bikin Humanoid bikin Mesin DOHC aj G mampu.. motor 20 jutaan… Mesin SOHC gigi cuma 5.. Yg beli Ya cuma Org Do’9o. SOHC 5 Speed… MIKIRRR…

    Suka

     
    • mansarPost

      11 Juli 2015 at 12:38 pm

      Semakin mirip harusnya semakin bersaudara ya kang.. 😀

      Suka

       
  5. teblo

    11 Juli 2015 at 8:35 am

    honda Juga bikin Motor 150cc SOHC 5 speed.. verza Cuma harganya 17Jt NVL mesin aj masih JAMAN JEBOT Tmn q beli NVL 2tak pgn nambah GIGI 6 habis 2Jt..

    Suka

     
    • anti anjing

      15 Januari 2016 at 12:07 pm

      Banyak bacot lo bocah, kaya yg bisa bikin aja..goblooogg..!!

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: