Iklan
RSS

Penampakan Rumah di Tengah Ruas Tol Pejagan – Pemalang,, Bikin Jalur Tol (Sementara) jadi Terlihat Unik..

15 Jul

Penampakan Rumah di Tengah Ruas Tol Pejagan – Pemalang,, Bikin Jalur Tol (Sementara) jadi Terlihat Unik..

“House” in the Middle of Pejagan – Pemalang Toll Road

MansarPost – Ruas tol Pejagan – Pemalang, adalah salah satu ruas yang nantinya akan menjadi salah satu ruas tol trans Jawa yang menghubungkan daerah barat Jawa dengan daerah timur pulau Jawa.. Pengerjaan ruas tol Pejagan – Pemalang masih belum selesai sampai dengan saat ini,, namun pada musim lebaran kali ini, ruas tol Pejagan – Pemalang ini sudah digunakan sebagai jalan tol darurat bagi para pemudik..

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang

Salah satu hal yang menghambat proses pembangunan proyek tol ini adalah karena adanya lahan yang masih belum dibebaskan.. Hal ini terjadi karena memang belum ada kesepatan antara pihak pengembang tol dengan pemilik lahan terkait harga jual lahan tersebut.. FYI, luas bidang tanah tersebut mencapai 720 meter² dan pihak pengembang menawarkan harga sebesar 90 ribu/meter dan ternyata ditolak oleh pihak pemilik lahan.. (sumber)

Lokasinya berada tepat di tengah-tengah ruas tol Pejagan – Pemalang, terletak di Desa Rancawuluh RT 01 RW 06, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes di sekitar ruas Pejagan – Brebes Timur, persimpangan exit tol Brebes Timur, Tegal, dan arteri Kendal.. Bidang lahan ini dimiliki oleh Darsiti binti Umar..

Berikut beberapa jepretan foto yang seolah membuat ruas tol sementara tersebut jadi terlihat unik..

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (2)

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (3)

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (4)

Yaaahh,, semoga saja dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, tercapai kesepakatan harga antar kedua belah pihak.. Aamiin..
Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..
Sumber foto (disini dan disini)

BACA JUGA :

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juli 2015 in Ekonomi, Transportasi, unik

 

Tag: , , , , ,

11 responses to “Penampakan Rumah di Tengah Ruas Tol Pejagan – Pemalang,, Bikin Jalur Tol (Sementara) jadi Terlihat Unik..

  1. gondes

    15 Juli 2015 at 6:48 pm

    Itu lebih bagus pemerintah juga harus menghargai hak rakyatnya jangan seenaknya main gusur kalau ga mau pindah dan jangan ada provokasi apalagi kekerasan good pejagan

    Suka

     
    • mansarPost

      16 Juli 2015 at 7:44 am

      Yuuupp,, alasan pihak pemilik lumayan kuat, soalnya posisi rumah tsb sebelumnya di pinggir jalan utama, jadi wajar jika mereka meminta harga ganti rugi yg lumayan tinggi,, kalo nggak salah minta 1,5jt / meter (sumber kompas)..

      Suka

       
  2. yht2506

    15 Juli 2015 at 7:03 pm

     
  3. RF

    15 Juli 2015 at 7:36 pm

    Unik banget.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

     
    • mansarPost

      16 Juli 2015 at 7:49 am

      Unik karena sementara sih kang sebetulnya,, IMHO jalur resmi tol kayaknya bakal diatas jalan eksisting (gambar pondasi beton yang memanjang).. 😀

      Suka

       
  4. ndesoedisi

    15 Juli 2015 at 7:37 pm

    Menurut pengalaman hal seperti itu malah bisa merugikan diri sendiri, setelah tol jadi syukur2 dikasih jembatan buat akses kalo engga ya wasalam, lagian posisinya kejepit gitu udah ga bisa ditinggali karena pasti berisik, giliran nanti dijual sudah ga ada yang mau..banyak kejadian didesa pas pembangunan pabrik..kasusnya mirip kaya gitu.setelah pabrik jadi, nyisain satu rumah sendiri, tetangga dah pindah semua, dijual udah ga laku..

    Disukai oleh 1 orang

     
    • mansarPost

      16 Juli 2015 at 7:54 am

      Iya mang.. mau nggak mau kayaknya kudu digusur itu mang.. Kalo dilihat dari pondasi beton buat terowongan jalan eksisting, IMHO kayaknya tuh bidang tanah yg ada rumahnya bakal diurug buat pondasi abutmen yak (bener nggak nih istilahnya).. hehe
      Semoga cepat tercapai kesepakatan aja dah..

      Suka

       
    • Mas Sayur

      16 Juli 2015 at 8:12 am

      Bunuh diri itu namanya.. 😦

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: