Iklan
RSS

Unik : Foto Kodok Numpang ‘Mudik’ sama Bekicot dari Ciledug (Tangerang) ini bikin Geger Dunia…!!

16 Jul

Unik : Foto Kodok Numpang ‘Mudik’ sama Bekicot dari Ciledug (Tangerang) ini bikin Geger Dunia…!!

The Frog that Climbed on top of a Snail

MansarPost – Mudik,, merupakan salah satu aktivitas ‘besar’ yang sangat melelahkan.. Betapa tidak, jarak tempuh yang jauh dan kemacetan di sepanjang perjalanan, semua itu harus dihadapi saat kita sedang berpuasa (kalo berpuasa itu juga).. Atas alasan ini, wajar jika berbagai cara dilakukan untuk bisa menghemat tenaga,, apapun itu, termasuk nebeng mudik.. 😉

Nggak usah serius-serius ya bacanya,, buat intermezo aja ini maah.. 😀

image

Kodok dibonceng Siput - "Duduk yang anteng ya dok.."

Yuuups, kondisi nebeng mudik yang biasanya terjadi di kehidupan nyata kini seolah-olah juga terjadi di dunia binatang melalui foto yang diambil oleh fotografer Indonesia, Kurit Afsheen di belakang rumahnya di Ciledug, Tangerang, Banten, Indonesia.. Yang mengejutkan,, foto ini langsung membuat geger dunia brosist, yang merilis artikel sekaliber dailymail…!! (klik disini)
Berikut foto lengkapnya brosist..

— Sang Kodok numpang ‘Mudik’ sama Bekicot — by Kurit Afsheen

image

"Tunggu bang Siput, ikut nebeng dong.."

image

"Jalan bergelombang, pegangan yang kenceng dok.."

image

"Jalan tanjakan, pegangan lebih kenceng dok.."

image

"Kiri pir.. Ehh kiri bang Siput, gue turun sini aja.."

image

"Kembaliannya ambil aja dah bang Put.."

Okkkee,, sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, mohon maap kalo judulnya agak lebay.. 😀
Bonus..

image

Bonceng ekstrim,, numpak buaya.. 😀

BACA JUGA :

Iklan
 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Juli 2015 in unik

 

Tag: , , , , , , ,

9 responses to “Unik : Foto Kodok Numpang ‘Mudik’ sama Bekicot dari Ciledug (Tangerang) ini bikin Geger Dunia…!!

  1. ivanantonia1

    16 Juli 2015 at 8:43 pm

    “Nyesel ngga naik buaya aja dari tadi.” kata kodok.

    Suka

     
    • mansarPost

      17 Juli 2015 at 7:59 am

      Beda jalur mungkin kang.. 😀

      Suka

       
      • ivanantonia1

        19 Juli 2015 at 9:57 am

        Pas ditanya ke siput, ternyata ongkos naik buaya lebih murah.

        Jiaaaah…

        Suka

         
      • mansarPost

        19 Juli 2015 at 10:41 am

        Bisa jadi, program mudik bareng wkwkwk..

        Suka

         
  2. Meiysha Nafeiza Ayu

    17 Juli 2015 at 3:26 pm

    hha… ada-ada aja 🙂

    Suka

     
  3. lombokceplus

    18 Juli 2015 at 2:47 pm

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: