Iklan
RSS

Ini Boncengan Gue,, Mana Boncengan Lo…!! – Awas jangan Terprovokasi Masbroo..

20 Jul

Ini Boncengan Gue,, Mana Boncengan Lo…!! – Awas jangan Terprovokasi Masbroo..

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, kontroversi hati yang kerap dialami oleh Anak Baru Gede (ABG) salah satunya adalah perkara motor.. Yaaahh,, tunggangannya maunya yang keren aja, yang kenceng aja, yang gahool aja, nggak mau yang melambai, apalagi yang second,, keinginan yang kadang membuat pusing para orang tua yang mencari uang dengan susah dan payah..

Secara kebutuhan, sebetulnya butuh nggak butuh.. Selama ada angkutan umum, selama ada orang tua yang bisa mengantar,, kebutuhan akan sebuah sepeda motor mungkin masih bisa ditahan.. Kalopun memang benar-benar butuh motor, tooh motor-motor second juga khaan bisa, yang penting mah masih bisa dipake jalan..
Kadangkala yang terjadi di kehidupan nyata, keinginan beli motor keren salah satunya adalah karena pengaruh teman pergaulan..
Maksudnya apa…??

“…ini boncengan Gue,, mana boncengan Lo…!!”

Masa muda adalah masa dimana api asmara masih menggebu-gebu.. Udang dibalik keinginan akan motor ganteng adalah sebagai upaya untuk mencari pacar, mencari boncengan yang bisa diajak malem mingguan.. Jadi karena teman-temannya sudah pada punya pacar karena motornya ganteng,, sang ABG labil pun akhirnya terpengaruh..

“…Liat ajah,, ntar gua punya pacar bakal gua aplot di pesbuuukk…!!”

Yaaahh,, itulah fenomena yang kini banyak menjangkiti anak muda jaman sekarang.. Bara asmara boleh menggebu-gebu,, tapi bukan begitu caranya kalo mao mencari pacar (mohon maap ya kalo kite beda pandangan).. 😀
Menurut mansarpost, memamerkan pacar dalam boncengan motor keren ini secara nggak langsung justru kita telah merendahkan martabat sang pacar, doi seolah dinilai berdasarkan tingkat kekerenan tunggangan yang kita miliki, padahal seharusnya harkat dan martabatnya jauh lebih tinggi dibandingkan sebuah motor keren.. Sang pacar pun kadang dianggap matre karena maunya cuma sama motor keren doang..

“…Percuma motor keren dan pacar cantik kalo nanti pas nikah nggak bisa diajak susah…!!”

Sooo,, wahai anak muda (jadi berasa tua niih :mrgreen: ), jika memang belum terlalu dibutuhkan, sekolah/kuliah naik angkot juga jalanin aja dulu, kalopun emang bener-bener butuh, beli lah yang sesuai kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki oleh orang tua,, motor second pun terima saja, cukupkan dengan ucapan Alhamdulillah.. Perkara jodoh mah urusan belakangan,, nggak bakal ketuker..

image

“…Cinta sejati kadang datang dari sebuah sepeda butut, panas hujan berbarengan, saat mogok pun didorong bersama…”

BACA JUGA :

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Juli 2015 in Tak Berkategori, unik

 

Tag: , , , , , ,

One response to “Ini Boncengan Gue,, Mana Boncengan Lo…!! – Awas jangan Terprovokasi Masbroo..

  1. RF

    20 Juli 2015 at 7:38 pm

    Yg norak2 begitu mh biasanya alay.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: