Iklan
RSS

Musim Libur Lebaran, Awas digetok Tarif Parkir Ilegal di Daerah Wisata…!!

23 Jul

Musim Libur Lebaran, Awas digetok Tarif Parkir Ilegal di Daerah Wisata…!!

Illegal Parking Charges

MansarPost – Banyaknya uang beredar saat musim lebaran tiba, seringkali dimanfaatkan oleh oknum nakal yang kerapkali menaikkan harga diluar batas kewajaran yang seharusnya.. Hal ini biasanya terjadi di lokasi wisata yang memang cenderung sangat-sangat ramai di saat musim lebaran tiba.. Mending naiknya dari pihak pengelola legal,, lhaa ini mah dari pihak ilegal..

image

Parkir liar kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta

Salah satu contoh yang terjadi adalah di tempat wisata Gembira Loka, Yogyakarta.. Akibat jumlah pengunjung yang terlampau banyak, beberapa pihak membuka tempat parkir ilegal (diluar tempat parkir resmi) yang bertarif selangit, yakni sebesar 25 ribu rupiah per mobil, edyaan..

Hal sama rupanya terjadi juga di Pantai Kelapa Tujuh yang berlokasi di Suralaya, kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten.. Pantauan dari pasang mata di detik.com, terlihat bahwa beberapa pengunjung protes akibat biaya retribusi parkir yang terlampau tinggi, yakni sebesar 50 ribu rupiah per mobil..

image

Getok harga parkir di pantai Kelapa Tujuh Cilegon, Banten

“…kita dipinta uang parkir 50 ribu, sudah gitu masuk ke dalam dipungut 5 ribu lagi…” ucap salah satu wisatawan kepada mata-mata..

Yaaahh,, kudu hati-hati niih.. Kemungkinan siih tempat-tempat wisata masih akan ramai sampai hari minggu besok.. Kalo bawa uang pas-pasan, jangan sungkan untuk bertanya terlebih dahulu, apapun itu baik tarif parkir, harga paket makanan di tempat wisata dll..
Ternyata “harga naik” bukan cuma hari Senin aja ya, musim lebaran mah saban hari juga semuanya naek..

“…Diskon hanya berlaku hari ini, Senin harga naik, Lebaran apalagi, Gue getok abis loooo…!!”

image

Getok harga makanan di Anyer beberapa waktu lalu, makan sederhana 1 juta

Sekian dari mansarpost,, mohon dikoreksi jika salah,, semoga berguna..

BACA JUGA :

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Juli 2015 in Ekonomi, unik

 

Tag: , , , , , , ,

5 responses to “Musim Libur Lebaran, Awas digetok Tarif Parkir Ilegal di Daerah Wisata…!!

  1. Kobayogas

    23 Juli 2015 at 7:58 am

    Sudah tradisi

    Suka

     
  2. ardiantoyugo

    23 Juli 2015 at 10:08 am

    Edan baangt 25rebu… Banyak yang nyumpain tuh… Wkwkwkwk…

    Review Xiaomi Mi 4i: http://wp.me/p1eQhG-1hA

    Suka

     
    • mansarPost

      23 Juli 2015 at 10:16 am

      Aji mumpung banget.. Mas Setio Aji aja nggak sampe segitunya.. 😀

      Suka

       
  3. RF

    23 Juli 2015 at 3:39 pm

    Parah banget, bikin orang males berkunjung ke daerah wisata.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Disukai oleh 1 orang

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: