Iklan
RSS

Niiih Dia Honda CB 150 R Facelift 2015,, Ganteng Maksimal Masbroo..

01 Agu

Niiih Dia Honda CB 150 R Facelift 2015,, Ganteng Maksimal Masbroo..

Leaked : Honda CB 150 R Facelift

MansarPost – Langsung saja brosist,, nggak usah bertele-tele yak, berikut gambar ASLI Honda CB 150 R Facelift yang akan segera rilis hari Rabu, 5 Agustus 2015 nanti, cekidot gan..

image

Penampakan jelas Honda CB150 facelift

Itu baru gambar sebagian aja brosist, niih ada gambar yang lebih kerennya,, tahan iman ya, jangan sampe goyahh.. 😀

image

Penampakan jelas full body Honda CB150 facelift

Sooo,, Honda CB 150 R Facelift, siapkan DP mu brosist…!!
Sumber

Iklan
 
22 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Agustus 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , ,

22 responses to “Niiih Dia Honda CB 150 R Facelift 2015,, Ganteng Maksimal Masbroo..

  1. rangga

    1 Agustus 2015 at 10:13 am

    ganteng maksimal …. hmmmm
    efek GARNIER MAN ….
    josssss

    Suka

     
    • mansarPost

      1 Agustus 2015 at 10:26 am

      Iya kang.. Hehe.. Makjoooss.. 😀

      Suka

       
      • yogi novendi

        23 Agustus 2015 at 4:43 am

        Keburu beli kebo suntikan haha 😀

        Suka

         
      • mansarPost

        23 Agustus 2015 at 11:24 am

        Gpp lah kang, yg penting sreg dipakenya.. 😀

        Suka

         
  2. tiger26 (the power if dream)

    1 Agustus 2015 at 10:29 am

    Ini baru
    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

    Suka

     
  3. ardiantoyugo

    1 Agustus 2015 at 11:02 am

    Ga seneng sama model headlampnya… Nunggu liat langsung deh…

    Review Windows 10 Mobile Preview: http://wp.me/p1eQhG-1hM

    Suka

     
    • mansarPost

      1 Agustus 2015 at 11:58 am

      Iya, kudu liat langsung, baru beli.. hehe

      Suka

       
  4. teblo645@gmail.com

    1 Agustus 2015 at 12:07 pm

    100% bungkus…

    Suka

     
  5. nurkolis94

    1 Agustus 2015 at 12:36 pm

    bisa bikin fby khilaf ini.. hehe

    Suka

     
    • mansarPost

      1 Agustus 2015 at 12:51 pm

      Atau menyadarkan fbh yang telah murtad.. hehe

      Suka

       
  6. baden tea

    1 Agustus 2015 at 1:20 pm

    Maknyooooossss… Vixi… Mah lewaaaatttt

    Suka

     
  7. farid

    1 Agustus 2015 at 10:05 pm

    waduh.. klo ujan atw kena jln becek abis tuh mesin blepotan, mbok ya di kasih pelindung gtu lho.. ky merk tetangga

    Suka

     
    • mansarPost

      2 Agustus 2015 at 9:38 am

      Iya niih, aksesoris under cowl cover kayaknya absen..

      Suka

       
  8. roy

    2 Agustus 2015 at 10:13 pm

    Biasa saja….standar , typikal prototype motor2 naked di indonesia . bentuknya gitu2 aja……headlamp shroud gitu2 aja . smua merk ampir kembar bodynya, ya knalpotnya, ya shroudnya ….membosankan ..hufff

    Suka

     
    • mansarPost

      3 Agustus 2015 at 10:00 am

      Brati selera pasarnya emang gini kang.. Kalo desainnya loncat terlalu jauh, IMHO takutnya malah nggak laku..

      Suka

       
  9. paijo

    3 Agustus 2015 at 12:00 pm

    Edannn Joossh tenan ki.. siap di adu ama Mas VIxi Advance 😀 😀

    Suka

     
  10. wong netral

    3 Agustus 2015 at 12:55 pm

    mantab .. cuma behel tanduk kayak tiger terkesan ringkih .. kenapa gak ambil punya vario aja 3 baut lebih kokoh

    Suka

     
    • mansarPost

      4 Agustus 2015 at 9:55 am

      Iya,, kalo ane sukanya model old CBR, kecil tapi imut.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: