Iklan
RSS

Niiih Video Finish Adu Drag Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R kemarin,, Tipis Banget Euy..

15 Agu

Niiih Video Finish Adu Drag Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R kemarin,, Tipis Banget Euy..

Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R Drag Race – Youtube Video

MansarPost – Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video adu drag antara Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R di daerah Tangerang yang sempat membuat heboh para speed lovers dari masing-masing pabrikan.. Videonya saat itu masih agak kurang jelas ya, maksudnya kita nggak tahu dengan jelas seberapa jauh selisihnya saat duo motor ini menyentuh garis finish..

image

Screenshoot video kemarin

Naaahh sekarang, rupanya ada video lainnya brosist, disorot dekat garis finish sehingga terlihat jelas selisih jaraknya.. Dari video ini juga diketahui bahwa panjang treknya adalah 200 meter.. Soook coba dehh lihat videonya dibawah ini, hanya 9 detik saja..

Link nya disini..
m.youtube.com/watch?v=5Z3YG6TZdsA&feature=youtu.be

Naaah kalo nggak mau buffer, niiih lihat screenshootnya aja ya..
Screenshoot 1 (sesaat sebelum finish)

image

Adu drag Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R Youtube

Screenshoot 2 (saat finish)

image

Selisihnya tipis banget

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Agustus 2015 in Balap Motor, otomotif, Perbandingan Produk, Roda 2

 

Tag: , , , ,

7 responses to “Niiih Video Finish Adu Drag Suzuki Satria FU 150 vs Honda Sonic 150 R kemarin,, Tipis Banget Euy..

    • mansarPost

      15 Agustus 2015 at 8:52 am

      Ini dari stasiun TV lain pakde,, #ehh kamera lain.. 😀

      Suka

       
  1. wade

    15 Agustus 2015 at 8:58 am

    Satrianya nunduk banget ya sonicnya malah kya kurang nunduk jangan2……

    Suka

     
  2. inoah

    15 Agustus 2015 at 1:48 pm

    Imbang lah,..50-50…

    Suka

     
  3. RF

    15 Agustus 2015 at 3:16 pm

    Sama2 kencang.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: