Iklan
RSS

Ternyata Awal Foto BC “Satria Bergitar dan Raja Bebek” dari Honda Sonic 150 R Kemarin itu dari sini..

19 Agu

Ternyata Awal Foto BC “Satria Bergitar dan Raja Bebek” dari Honda Sonic 150 R Kemarin itu dari sini..

image

Sudah nggak jaman Satria bergitar atau
bebek yang ngakunya Raja...

MansarPost – Saat pertama kali gambar foto di atas beredar luas di dunia maya, mansarpost menduga kuat bahwa gambar tersebut hanya sekedar gambar editan semata.. Sebenernya siih terlihat jelas dari tulisannya kalo itu memang editan, hanya saja waktu itu mansarpost belom bisa berkomentar banyak karena nyari gambar foto aslinya di gugel nggak ketemu-ketemu euy..

Naaahh,, kebetulan saat kemarin baca-baca majalah Otomotif edisi no. 14 : XXV 13-19 Agustus 2015,, ndilalah di halaman paling belakang kok kayak berasa de javu, ada gambar Honda Sonic 150 R lagi ngedrift yang dikendarai oleh sang bintang iklan si Al Ghazali..

image

Gambar foto asli Honda Sonic 150 R yang dijadikan BC oleh pihak tak bertanggungjawab

Yakin…!! Nggak salah lagi kalo inilah gambar asli dari foto BC tak bertanggung jawab di atas.. Foto yang sudah membuat situasi persaingan antara 3 sahabat satu aspal, Honda Sonic 150 R, Suzuki Satria FU 150 dan Yamaha MX King 150 kian memanas..
Yaaahh,, semoga BC-BC tak bertanggung jawab seperti ini tidak terjadi lagi ya.. Persaingan aka rivalitas itu adalah hal yang wajar, cuma ya nggak pake BC juga khaaan..
Soooo, gambar foto BC “Satria Bergitar dan Raja Bebek” dari Honda Sonic 150 R, yakiin.. itu hanya ulah oknum yang tak bertanggung jawab saja brosist..

Iklan
 
24 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Agustus 2015 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

24 responses to “Ternyata Awal Foto BC “Satria Bergitar dan Raja Bebek” dari Honda Sonic 150 R Kemarin itu dari sini..

  1. danisubject

    19 Agustus 2015 at 8:38 pm

    wkwkwkwk ngocol banget , satria bergitar

    Suka

     
  2. arh thea

    19 Agustus 2015 at 8:47 pm

    (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω….. baru tau saya..

    Suka

     
  3. Indonesia B@roe

    19 Agustus 2015 at 9:59 pm

    Anak kcil aj tau klo tu cm ulah oknum yg mw mancing di air keruh….bwt pabrikan yg di sindir sih mnkin santai2 aj,yg ksian para ‘penggila’ merk trtentu,psti udh mulai saling sikut antar teman,tu ksian nya org Indonesia,mudah diadu domba smpe hancur sndri….nambahin tulisan gt ea kreatip sich…tp BASI. ;p

    Suka

     
    • mansarPost

      20 Agustus 2015 at 6:22 am

      Iya kang,, antar fansboy pada perang dingin jadinya..

      Suka

       
    • mansarPost

      20 Agustus 2015 at 6:23 am

      Untung nggak ditulisnya gitar betot sama orang ntu.. weka weka

      Suka

       
  4. Hermawan - MivecBlog.com

    20 Agustus 2015 at 6:52 am

    Sudah kuduga 😀

    Disukai oleh 1 orang

     
  5. kang ari

    20 Agustus 2015 at 9:09 am

    Woooh wooh
    Nakal

    Suka

     
    • mansarPost

      21 Agustus 2015 at 10:38 am

      Editan yang memperkeruh persaudaraan antar fansboy.. 😀

      Disukai oleh 1 orang

       
  6. hery atjeh

    20 Agustus 2015 at 3:12 pm

    kirain kemaren tu beneran…hehehheh

    Suka

     
    • mansarPost

      21 Agustus 2015 at 10:36 am

      Kemarin gambar buat pemanasan kang,, tapi malah pada panas beneran.. hehe

      Suka

       
  7. Dani

    20 Agustus 2015 at 11:50 pm

    satria bergitar hanya wak haji rhoma…wkwkwkw

    Suka

     
    • mansarPost

      21 Agustus 2015 at 10:34 am

      Nggak ada yang lain hanya dia seorang.. 😀

      Suka

       
  8. Stella

    21 Agustus 2015 at 10:02 am

    walau para raja sudah bermunculan saya tetap bangga menggunakan motor gagal karya anak bangsa CS1. we all together Cosmicer.

    Suka

     
    • mansarPost

      21 Agustus 2015 at 10:32 am

      Yaaaapp.. Kalo desain dari tengah ke belakang ane juga masih lebih suka CS1 kang..

      Suka

       
  9. teblo

    21 Agustus 2015 at 10:30 am

    klo G gitu G rame.. bisa-bisa bubar dunia perblogeran..

    Suka

     
    • mansarPost

      21 Agustus 2015 at 10:31 am

      Huahahahaha,, bisa aja si akang.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: