Iklan
RSS

Yamaha New Vixion dapat Penghargaan ‘The Word of Mouth Marketing’ – Awas Besok Dikudeta…

21 Agu

Yamaha New Vixion dapat Penghargaan ‘The Word of Mouth Marketing’ – Awas Besok Dikudeta…

Yamaha New Vixion Winning The Word of Mouth Marketing Award in the Sport Motorcycle Segment

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia, keberhasilan Yamaha New Vixion sebagai motor sport kelas 150cc yang paling digandrungi konsumen hingga saat ini memang patut diacungi jempol.. Terlepas dari berbagai image miring yang kerap menghampirinya (eg : mesin ngebul), hal ini rupanya tidak serta merta membuat doi langsung ditinggalkan oleh para calon konsumen brosist,, justru sebaliknya, penjualannya masih tetap yang terlaris, tanda bahwa sebagian besar masyarakat memang masih mengharapkan doi untuk menjadi calon kekasihnya.. #gubraaaakk.. 😀

Yaaapp,, buah pemasaran yang efektif dari mulut ke mulut, telah berhasil membawa nama besar Vixion untuk kembali meraih gelar The Word of Mouth Marketing (WOMM) Award di segmen motor sport tahun 2015 ini.. Penghargaan ini diberikan oleh majalah SWA pada hari Kamis, tanggal 13 Agustus lalu.. FYI, penelitian dalam rangka menilai berbagai kandidat produk ini dilaksanakan pada bulan Januari s.d Maret 2015 dimana responden yang ikut berpartisipasi mencapai 3 ribu orang dari berbagai usia 15 hingga 55 tahun.. Responden ini lokasinya tersebar di berbagai wilayah mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang hingga kota Denpasar di pulau Dewata sana..

Yaaahh,, itu dia kilas infonya tentang penghargaan WOMM yang berhasil diraih Yamaha New Vixion di tahun 2015 ini.. Wajar ya, soale produk kompetitor memang masih belum mampu berbuat banyak, di tahun 2015 ini pun gempuran produk kompetitor baru dilancarkan di caturwulan ke-3.. Yang harus diwaspadai New Vixion adalah gelar tahun depan.. ingat,, produk kompetitor (New Honda CB150) kini sudah banyak berbenah di berbagai sektor lhooo.. Bagian-bagian yang sebelumnya menjadi titik kelemahan doi sebagian besar kini sudah mampu diatasinya..

Yaaahh walaupun masih setahun lagi,, nggak ada salahnya kalo langkah waspada dipersiapkan sedini mungkin,, jangan sampai kursi kepemimpinan hasil jerih payah selama beberapa tahun nantinya dikudeta oleh pihak kompetitor,, ingat mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut lhooo..

image

Penghargaan WOMM untuk Yamaha New Vixion

Sooo,, The Word of Mouth Marketing untuk Yamaha New Vixion,, selamat saja laaah, jangan lupa untuk terus berbenah,, banting harga kalo perlu.. weka weka.. 😀

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 21 Agustus 2015 in otomotif, Press Release, Roda 2

 

Tag: , , , ,

2 responses to “Yamaha New Vixion dapat Penghargaan ‘The Word of Mouth Marketing’ – Awas Besok Dikudeta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: