Iklan
RSS

Dilapori Ada Kecelakaan, Polisi Malah Santai Makan.. Malu dong sama Nasi…!! (kalo makannya nasi)

02 Sep

Dilapori Ada Kecelakaan, Polisi Malah Santai Makan.. Malu dong sama Nasi…!! (kalo makannya nasi)

MansarPost – Ceritanya gini brosist : Selasa malam, tanggal 1 September kemarin, telah terjadi kecelakaan tunggal di kolong Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya Jalan Yos Sudarso, daerah Kelapa Gading Jakarta Utara..
Korban terseret lumayan jauh akibat motornya menabrak separator jalur busway hingga akhirnya terlegetak di tengah jalan.. Cucuran darah pun terlihat dari wajahnya..

image

Dilapori kecelakaan, petugas polisi malah santai, makan..

Ardan, seorang saksi mata lalu menolongnya dengan membawa korban ke pinggir jalan.. Mas Ardan melapor ke petugas polisi yang ada di sekitar lokasi kejadian, TAPI POLISINYA MALAH DUDUK-DUDUK,, nggak ada yang datang untuk menolong korban..

Rina, seorang saksi mata lainnya ternyata juga melaporkan kejadian ini ke tempat polisi tadi.. Ehh masih nggak ada yang datang juga, kali ini POLISINYA LAGI MAKAN, padahal itu laponya sambil marah-marah..

“…Saya sudah lapor polisi. Sudah marah-marah juga. Pas lapor, polisinya lagi makan…”Merdeka

Untungnya ada mobil yang melintas, dan bersedia menolong untuk membawa korban ke Rumah Sakit..
Mungkin saat itu, polisinya lagi cuci tangan kali ya..

Kok bisa ya kayak gitu…??
Kok nggak seregep gitu kalo ada kecelakaan…??
Apa udah kelaperan banget sampe nggak bisa ditunda makannya…??
Apa kalo ditinggal nasinya takut dilalerin…??

Malu dong ahh sama nasi…!! (kalo makannya nasi)

Malu dong ahh sama ayam…!! (kalo makannya nasi ayam)

Malu dong ahh sama kucing…!! (kalo makannya ……)

Iklan
 
14 Komentar

Ditulis oleh pada 2 September 2015 in Tak Berkategori

 

Tag: , , , ,

14 responses to “Dilapori Ada Kecelakaan, Polisi Malah Santai Makan.. Malu dong sama Nasi…!! (kalo makannya nasi)

  1. danisubject

    2 September 2015 at 12:46 pm

    kasus lagi 😀 …..

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:15 pm

      Nggak ada kapoknya yaahh.. ceka ceka

      Suka

       
  2. Stop N' Go

    2 September 2015 at 1:55 pm

    Barangkali Polisinya sudah kehilangan tenaga saat bertugas, sehingga dia lebih memilih makan daripada menolong masyarakat….

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:16 pm

      “Makan lebih baik daripada menolong”
      Mau isi tenaga dulu kali yak.. weka weka

      Suka

       
  3. WAKAYAM

    2 September 2015 at 4:01 pm

    Untung masih ada yg rela nolongin korban. Banyak kasus masyarakat segan menolong korban kecelakaan karena takut direpotin polisi, ingat ya, bukan direpotin korban tapi direpotin polisi.

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:18 pm

      Iya kang,, ane pernah denger juga ceritanya, ribet kudu jadi saksi dll..

      Suka

       
  4. Kobayogas

    2 September 2015 at 5:01 pm

    mungkin dia lagi isi batre 😀

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:18 pm

      Mungkin makannya lagi keselek.. 😀

      Suka

       
  5. pemula

    2 September 2015 at 6:14 pm

    Bagaimana klo korban adalah kerabat, keluarga polisi tsb. Atau bijimane klo korban itu polisi.

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:19 pm

      Naaahh itu,, ntar kalo karmanya berbalik baru dah sadar..

      Suka

       
  6. RF

    2 September 2015 at 6:51 pm

    Tidak bisa di andalkan.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

     
    • mansarPost

      2 September 2015 at 10:19 pm

      Mungkin kalo ngawal mogeh semanget.. 😀

      Suka

       
  7. rider x ride cikupa

    3 September 2015 at 11:23 am

    “buat apa nolong orang kecelakaan g da duitnya” munkin itu yg ada di pikiran pa pol.. beda kl liat orang g pake helm lang gapol…

    Suka

     
    • mansarPost

      4 September 2015 at 3:53 pm

      Moga dimutasi ke pelosok negeri tuh polisi..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: