Iklan
RSS

Bocoran Buritan Suzuki Satria FU Injeksi dari Laskar Suzuki : Spakbor Belakang Dikabarkan Gampang di – Bongkar – Pasang..

05 Sep

Bocoran Buritan Suzuki Satria FU Injeksi dari Laskar Suzuki : Spakbor Belakang Dikabarkan Gampang di – Bongkar – Pasang..

Leaked : New Suzuki Satria FU Rear Fender is Easy to Knock Down, Plug and Play

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia,, setelah kemarin sudah kita bahas tentang bocoran Suzuki Satria FU 150 injeksi dari Dapurpacu (klik disini),, maka kali ini bocoran kembali menyeruak yakni terkait desain bagian belakang bodynya..
Yaaapp,, seperti biasa brosist, informasinya dari Laskar Suzuki (klik disini) yang menyebutkan bahwa, jika dilihat dari samping, model belakang Suzuki Satria FU 150 injeksi ini sekilas mirip dengan Satria Hiu aka Satria RU 120 LSCM – 2 Tak..

image

Bocoran buritan Suzuki Satria FU 150 injeksi

Naaahh bedanya, pada Suzuki Satria FU 150 injeksi ini, konon kabarnya akan menggunakan spakbor belakang dengan sistem knock down atau gampang dibongkar pasang.. Kalo kemaren saat membahas New CB150, kita menyebutnya Plug n Play, jadi kalo mau ganti pake spakbor aksesoris juga gampang, tinggal copot yang lama, lalu pasang spakbor aksesorisnya, nggak pake ribet.. Wuuuiihh, mantap nihh.. Jika bocoran ini benar, maka diantara 3 bebek sport 150cc yang ada, hanya Honda Sonic saja dong yang masih memakai spakbor belakang konvensional,, Yamaha MX King spakbor belakangnya udah model PNP gini je..

Oke lanjut.. Satu bocoran lagi brosist.. Jadi untuk varian sportnya, katakanlah Suzuki GSX – R150, body nya kini masih diproses oleh Suzuki Jepang dimana nanti rencananya produk ini juga akan dipasarkan secara global untuk mengikuti jejak Suzuki Address yang sudah terlebih dahulu meluncur.. Jadi ternyata bukan Suzuki Gixxer series (naked dan fairing) yang akan didatangkan ke Indonesia,, ini mah totally new.. 😀

Last,, baik Suzuki Satria FU 150 injeksi maupun GSX R150, semuanya memang harus memberikan nilai tambah yang lebih banyak dibandingkan kompetitornya.. Khusus untuk Satria injeksi, kehadirannya semakin cepat semakin bagus.. Jangan sampai momentum serangan balik menjadi hilang karena terlalu lama meluncurkan sang Satria injeksi ini..
Sooo,, Suzuki Satria FU 150 injeksi, tunggu bocoran selanjutnya ya.. Kalo kata Laskar Suzuki sihh bocoran selanjutnya terkait model kepalanya.. 😀

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 5 September 2015 in Bocoran Produk, otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , ,

11 responses to “Bocoran Buritan Suzuki Satria FU Injeksi dari Laskar Suzuki : Spakbor Belakang Dikabarkan Gampang di – Bongkar – Pasang..

  1. RF

    5 September 2015 at 11:34 pm

    Mantap nh bocoranya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

     
  2. Mas Sayur

    6 September 2015 at 6:36 am

     
    • mansarPost

      6 September 2015 at 6:55 am

      Mungkin itu nama untuk varian skutik 150cc nya ya pakde.. 😀

      Suka

       
  3. satria injeksi

    3 Desember 2015 at 5:26 pm

    suzuki anti kudett tenan

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: